Latest News

Jumat, 25 Desember 2015

5 Tipe Orang Sebelum Ujian

Asyik. Minggu depan gue libur 3 hari. Soalnya kelas 3nya Ujian Nasional. Yuhu, bisa main laptop + begadang semalaman nih. Ada tapinya. Tapi, gue libur juga gak lepas dari tugas-tugas. Nikmatin aja dah. Tugas mah gampang. Toh, semisalnya gue main laptop terus, gak ada kegiatan lain. Mata gue bisa memar-memar. Main laptop, yang gue maksud juga kan, untuk ngerjain tugas.

Berhubung gue libur. Gue bisa punya banyak waktu untuk nulis. Ibarat nyicil, hutang. Gue nulis buat nyicil postingan, demi postingan. Punya deadline sendiri coy, biar kayak ‘penulis.’ (Do’ain biar tahun depan naskah buku gue jadi!).

Mendengar kata Ujian Nasional. Membuat gue tertarik untuk buat postingan tentang ujian. Bukan. Gue bukan mau buat postingan. Tentang. ‘Cara Mencontek yang baik dan benar.’ Lah, namanya nyontek, gak ada yang benerlah. Jadi, gue buat postingan tentang “5 Tipe Orang Sebelum Ujian.”




Orang ‘SELOW’

Selow sama dengan santai. Orang yang bertipe ini, merasa dirinya udah bisa. Jadinya mereka selow-selow aja. Padahal banyak dari mereka yang masih belum ngerti dengan materi ujiannya. Sebelum ujian mereka sering bilang,

Baca selengkapnya di sini.

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877