Latest News

Kamis, 24 Desember 2015

5 Tips Menjalani LDR

LDR
Banyak orang bilang, katanya cinta tak mengenal jarak. Memang benar. Buktinya, banyak juga pasangan yang rela menjalin hubungan meski terpisak jarak yang tidak dekat atau biasa disebut long distance relationship (LDR). Sebagian di antara mereka yang akan atau tengah menjalani hubungan jarak jauh, mempersiapkan hatinya sekuat mungkin agar bisa memendam rindu. Mungkin banyak juga di luar sana, pasangan yang memilih mengakhiri hubungan cintanya ketika jarak menyambut di depan hubungan mereka. Tapi tak sedikit pula yang malah menguatkan hati untuk tetap menjalin hubungan meski dipisahkan jarak dan siap menerima berbagai konsekuensi.



Sayangnya, membangun hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Ada banyak sekali hal-hal yang mengancam dan meretakkan hubungan pasangan yang menjalin LDR kapan pun. Nah, untuk teman-teman yang akan atau tengah menjalin hubungan jarak jauh, nih, ada beberapa tips yang bisa dicoba.

1. Kepercayaan
Sudah banyak orang tahu, kalau kepercayaan amatlah berharga dalam suatu hubungan. Tanpa kepercayaan, sebuah hubungan bagaikan kapal yang melaju tanpa nahkoda. Bisa jadi berlayar tanpa arah, tersesat lalu diserang badai, menabrak karang dan hancur. Menumbuhkan kepercayaan satu sama lain amatlah penting. Tapi tidak semua hal yang ia katakan harus kita percaya. Kenapa? karena kita tidak tahu, benar atau tidak dia melakukan itu. Bisa saja tangannya melakukan A tapi bibirnya berkata B, bukan. Yang terpenting adalah jeli. Kita sudah mengenalnya, pastinya kamu tahu perubahan terkecil yang terjadi padanya. Bila ada yang berubah, kita berhak bertanya 'ada apa' padanya.



Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877