Aneka Gorengan dan Kue Basah Fanjany - Terima Pesanan Nasi Kotak


Kepanjenkita.com - Pagi ini tim kepanjenkita.com mengunjungi lapak gorengan milik Mas Fanjany di pinggir jalan. Eh? Gak salah tuh? Iya, yang jualan emang cowok. Sendirian pula. Tim sempat tanya, apa tidak malu berjualan seperti ini? 

"Ngapain malu? Yang penting kan halal!" jawab Mas Fanjany sambil tersenyum.

Wow, mental yang luar biasa. 


Mas Fanjany melayani dengan penuh senyum, apalagi pas memang panas (jam 7 pagi), sepertinya dianya gak capek. Ternyata jam segitu dagangannya sudah tinggal setengah, padahal mulai buka jam 5 pagi tadi. Alhamdulillah banget, ya? Berarti masakannya enak dong ....

Karena belum sempat masak, tim membeli 1 sayur lodeh, 2 pelas tongkol, dan 1 nagasari. Harganya juga lumayan, habis 10 ribu saja. Semua serba seribu, kalau pelasan dan sayur, harga 3 ribu.

Di sini juga tersedia aneka gorengan, kue basah, serta lauk. Lokasi tepatnya di jalan Panji depan Toko BilQis Shop atau depan PLN Kepanjen agak ke selatan. Setiap hari buka kok, mulai jam 5 pagi sampai jam 9 siang.

Ternyata Mas Fanjany juga menerima pesanan katering nasi kotak, gorengan, dan aneka kue basah juga dengan harga. Jika ada yang minat atau mau tanya-tanya, bisa hubungi Mas Fanjany di 085 665 910 78 atau langsung di alamat jalan H.M. Sun'an, Penarukan (Belakang Toko Roti Fifah).

Pingin gorengan di pagi hari? Langsung saja ke Mas Fanjany. ;) 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneka Gorengan dan Kue Basah Fanjany - Terima Pesanan Nasi Kotak"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.