Latest News

Kamis, 17 Desember 2015

Resensi Buku Almost Twilight


Jika dibilang saya kutu buku, mungkin bisa jadi. Namun, saya tetap memikirkan bagaimana cara membeli buku agar lebih murah dari harga normal. Yup, salah satunya adalah membeli di acara bazar. Bukan karena pelit, tapi karena itu hukum ekonomi. Hehehe.

Apalagi saya adalah orang yang mudah sekali bosan. Jika sudah membaca sebuah buku, maka akan malas melihat film buku tersebut (jika buku itu difilmkan). Begitu juga sebaliknya. Jarang sekali saya membaca 1 buku sampai 3x. Bisa dibilang 1 buku cuma sekali, paling mentok 2x.

Kecuali untuk komik. Nah, akhirnya saya membeli buku ini karena penasaran dengan isinya. Saya sangat menyukai buku-buku fantasy daripada teenlit, ya, tapi tetap saja saya tak tertarik dengan buku "Twilight". Alasannya hanya 1, saya pernah menonton filmnya. Berbeda dengan buku ini.


 Buku ini menceritakan seorang anak perempuan (Enola) yang masuk dalam dunia vampir. Yup, dunia siapa lagi kalau bukan si ganteng Jacob dan Bella. Ceritanya yang dipadupadankan seolah nyata. Benar-benar ada.

Baca Selangkapnya 

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877