Latest News

Selasa, 01 Desember 2015

Terminal Mie Kepanjen

Melihat Cara Membuat Mie
Siapa yang tak kenal dengan makanan instan dengan nama mie ini? Pasti semua tahu, bahkan banyak sekali yang doyan. Ibu saya termasuk salah satu orang yang simpel dan menjadikan mie sebagai menu sahur, hampir tiap hari. Bagaimana rasanya jika memakan mie sekaligus melihat cara pembuatannya? Wah pasti seru banget nih kalau makan mie sambil liat pembuatannya. Iya, beneran liat cara membuat mie. 

Sebenarnya sudah beberapa minggu saya ingin berkunjung ke Terminal Mie, salah satu tempat yang menjual mie plus kita bisa melihat bagaimana mie tersebut dibuat. Ih kerenn. Sayangnya saya tidak pernah ada waktu, maklumlah emak-emak. Pas ada waktu mau ke sana, eh tutup. Padahal tempatnya lumayan dekat dengan rumah, di Jl. Kawi no.24 Kepanjen. 


Beberapa hari yang lalu, saya mengajak Asma untuk berbuka puasa di sana. Asmanya sih gak puasa, tapi saya yang puasa, hehehe. Sebenarnya mau pindah ke Warung Nayamul yang deket Stadion Kanjuruhan, karena Keluarga Biru ngajakin buber di sana. Berhubung sudah hampir Maghrib, tapi mereka belum datang, saya akhirnya meluncur bersama Asma dan pinky ke Terminal Mie deh.

Di sana sebenarnya setelah datang langsung ke loket, berhubung saya hanya berdua dengan Asma, pasti memilih tempat duduk adalah prioritas utama. Kami memilih duduk di angkot yang memang saat itu tidak ada orangnya. Kan gak mungkin ngajak dia pilih pesanan lalu mengantri. 

Baca Selanjutnya ...

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877