Latest News

Minggu, 24 Januari 2016

Berpenampilan Menarik

Siapa sih yang gak mau tampil menarik di mata banyak orang?

Gua sebagai manusia yang jelek, kurus, dan gak maco, menjadi seorang yang berpenampilan menarik adalah sebuah harapan yang harus buru-buru dipenuhi agar nilai guna hidup gua bertambah sedikit. Tapi sebelum main jauh-jauh, pengertian dari berpenampilan menarik itu apa, ya?

Menurut buku Menurut yang gua baca, berpenampilan menarik adalah sebuah penampilan yang bertujuan untuk ngebuat orang yang ngeliat jadi tertarik dengan kita. Penampilan menarik udah ada sejak kita dilahirkan di dunia—tampilan polos apa adanya. Tapi juga ada yang bilang kalo penampilan menarik diliat dari kebersihan diri, gaya rambut, ataupun pakaian yang dikenakan.

Penampilan menarik itu penting. Misalnya kalo gua mau nyari kerja, pasti di salah satu syarat untuk ngelamar akan ada yang bersyaratkan: Berpenampilan menarik. Nyari pasangan hidup pun sama, pasti di salah satu syaratnya juga akan ada yang minta: Berpenampilan menarik. Kalo semuanya butuh penampilan menarik, lah terus gimana nasib rakyat tak berpenampilan menarik kayak gua gini?

Sumber: http://www.zalora.co.id/
Baca selengkapnya di sini.

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877