Latest News

Sabtu, 13 Februari 2016

14 Pilihan Pekerjaan untuk Mahasiswa


Anisa AE- Sudah menjadi kewajiban seorang mahasiswa jika harus serius belajar, belajar, dan belajar. Tapi tak bisa dipungkiri, mahasiswa akan terbelah konsentrasinya jika mendapat masalah keuangan. Bersyukur saja untuk mahasiswa yang kiriman dari orang tuanya tak pernah telat, bahkan selalu lebih nominalnya. Nah, untuk mahasiswa yang kirimannya selalu telat dan minus di akhir bulan, mereka biasanya memilih untuk meluangkan waktu demi mengumpulkan remah rupiah.

Untuk mahasiswa yang ingin mencari pekerjaan part time di sela-sela waktu kuliahnya, ini ada beberapa pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa dan bisa dicoba.

1. Penjaga toko
Di toko-toko atau minimarket dekat lingkungan kampus, biasanya menerima pekerja part time. Menjadi penjaga toko juga lumayan memberikan penghasilan. Karena pada toko-toko tertentu ada yang berani membayar karyawannya sesuai UMR dengan waktu kerja rata-rata selama delapan jam.

2. Penjaga warnet
Menjadi penjaga warnet punya keuntungan sendiri buat kita. Selain kita juga dapat upah selama bekerja, kita juga bisa mendapatkan kesempatan untuk online setiap waktu. Kesempatan itu bisa kita gunakan untuk mengerjakan tugas-tugas dari kampus.


Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877