Latest News

Rabu, 10 Februari 2016

Siapa Bilang Menerbitkan Buku Sendiri Itu Susah?



Judul               : Siapa Bilang Menerbitkan Buku Sendiri Itu Susah?
Pengarang       : Anisa Ae
Ukuran            : 13x19 cm
Tebal               : vi + 93 halaman
Harga              : 30.000

Ketik: TERBIT # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877
Pembelian 3 buku ini akan mendapatkan 1 mercahandise ECA.


Sinopsis : 
Sudah berapa kali tulisanmu ditolak penerbit?
Sudah berapa banyak tulisanmu yang hanya mengendap di dalam file laptop dan ingin kamu jadikan sebuah buku?
Banyak sekali para penulis yang mempunyai pertanyaan yang belum terjawab. Tentang apa itu penerbit indie, penerbit mayor, bagaimana proses penerbitan buku berapa lama waktu menerbitkan buku, sampai cara mengurus ISBN yang katanya susah dan mahal.
Karena pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan itulah, maka saya berinisiatif membuat buku ini. Menjabarkan seluruh seluk-beluk penerbitan, sampai cara membuat penerbitan sendiri.
Buku ini berasal dari pengalaman saya pribadi dalam membuat penerbitan indie untuk grup ECA dan proses sebelum membuat penerbit AE Publishing.
Siapa pun pasti menganggap menerbitkan buku sendiri itu sulit, tapi setelah membaca buku ini, tak akan ada lagi yang sulit. Semuanya mudah.


Anisa Ae 
Owner AE Publishing, admin grup menulis “Antologi Es Campur”, dan mantan kordinator IIDN Jawa Timur ini telah mempunyai beberapa buku antologi, karya lainnya pernah dimuat di majalah Potret, dan profil bisnisnya tentang AE Publishing pernah dimuat di majalah Inspirasi Bisnis. Murid cendol sekaligus anggota IIDN, IIDB, Komunitas Bisa Menulis, Rumah Pena, Taman Sastra, UNSA, dan PNBB ini dapat di hubungi di FB: AnisaAe Kepompong

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877