Latest News

Sabtu, 26 Maret 2016

3 Hal Tentang Hati

CORETAN KECIL ANISA

Dari hati. Semua hal dan kebaikan yang kita lakukan pasti akan berasal dari hati. Hati baik akan mengarahkan pemiliknya untuk melakukan hal-hal baik. Sebaliknya, hati yang buruk selalu mendorong pemiliknya untuk melakukan hal-hal buruk. Mendengarkan kata hati, sebenarnya mudah sekali untuk dilakukan.

Hanya saja, kebanyakan kita jarang sekali bersedia mendengarkan kata hati sendiri. Padahal, kata hati tak pernah berbohong pada pemiliknya. Kata hati selalu menunjukkan jalan yang baik, yang meskipun pada awalnya jalan itu tak pernah kita sukai. Tapi pada akhirnya, jalan yang ditunjukkan kata hati akan memberikan banyak kebaikan yang tak pernah kita sangka.

Kalian pasti sering kan menggunakan kata hati untuk mengambil keputusan? Bagus. Hati memang harus selalu dilibatkan. Karena seorang manusia, jika otaknya sudah mati, hatinya pasti hidup. Bicara hati, berikut ini ada beberapa hal yang seharusnya melibatkan hati.

1. Bahasa.
Kita pasti sudah sering mendengar ungkapan, bahasa yang berasal dari hati, pasti akan sampai ke hati. Apa-apa yang berasal dari hati pasti selalu menyentuh hati. Manisnya kata-kata yang berasal dari hati, pasti ngga bakal bikin cepet eneg kok. Beda dengan kata-kata yang Cuma berasal dari bibir, penuh gula-gula, manisnya bikin mual.

Baca Selengkapnya ...

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877