Latest News

Minggu, 13 Maret 2016

Alasan Kenapa Hujan Disukai

ANISA AE


Anisa AE - Tentang hujan. Hujan yang turun tipis-tipis di balik jendela termasuk salah satu bagian favorit bagi orang-orang yang suka menikmati hujan. Bagi penikmat hujan, hujan yang turun merupakan sebuah kebahagiaan kecil yang Tuhan turunkan untuk manusia. Meski ada beberapa orang yang mengaku membenci hujan, tapi masih banyak pula orang di luar sana yang menyukai hujan. Bahkan merindukan hujan turun setiap waktu.
Di bawah ini ada beberapa alasan kenapa orang menyukai hujan. Simak, yuk!

1. Meneduhkan
Saya ngga mau bilang hujan yang melanda Jakarta dan kota-kota lain yang berakibat banjir, ya? Lagipula kalau banjir, yang salah kan bukan hujannya, tapi sistem peresapan air dan pengelolaan sampah yag ngga beres, toh. Oke, balik ke point. Hujan itu bisa mendatangkan keteduhan. Di tengah kegersangan hati, kadangkala kedatangan hujan memang pantas dirindukan. Bayangkan saja kalau otak kita panas, tapi cuaca ikutan panas. Duh, bisa dijamin kepala ini pasti bakal mendidih.

2. Lagu alam
Suara rintik yang tak beraturan, mencipta harmonika tersendiri. Suara tetesan air yang pertama kali jatuh di atas genting, suara kucuran air hujan di atas permukaan tanah, merupakan perpaduan musik klasik dari alam.

Baca Selengkapnya
'

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877