Latest News

Rabu, 16 Maret 2016

Keuntungan Nikah Muda


Berbagi dan menginspirasi.

Apa sih yang ada di pikiran kalian jika mendengar frasa ‘nikah muda’?
Bangga kah? Atau malah sedih dan teringat celoteh dari teman atau baca dari sebuah artikel tentang ‘ngga eneknya’ nikah muda?

Sebenarnya nikah muda itu apa sih? menurut definisi saya pribadi yang sok tahu ini, nikah muda adalah pernikahan yang dilakukan oleh muda-mudi yang umurnya masih terbilang muda. Mungkin kisaran 18 hingga 22 tahun. Kalo umur 23 tahun bukannya ngga muda lagi, sih. Umur 23 masih muda, cuma kalau ada cewek yang nikah di umur 23 itu udah biasa, bahkan memang dianggap usia yang pantas untuk menikah. Nah, kalo usia 18-22 tahun apa ngga pantas? Kok di artikel yang kita temui di buku bacaan atau internet banyak yang melarang nikah muda.


Banyak kita temui kasus-kasus yang kurang mengenakkan tentang nikah muda. Tapi, bukan berarti nikah muda seseram itu. Nikah muda sebenarnya sah-sah saja. Asal, kita tahu apa yang menjadi hak dan kewajiban kita setelah menikah nanti. Kita tahu tugas istri dan suami yang benar dan juga tahu ilmu tentang membina rumah tangga.

Baca Selengkapnya ...

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877