Latest News

Kamis, 24 Maret 2016

Lagu Pop Cover Oleh YouTuber


Anisa AE - Musik pop yang kini berkembang merupakan hasil pembiasaan dari musik rock yang lebih berharmonisasi. Musik ini banyak menggunakan alat musik elektronik akustik. Lagu jenis pop banyak digemari dari berbagai kalangan ataupun umur. Saking kita menyukai musik pop, setiap ada lagu terbaru kita selalu mengunggah lagu tersebut dalam ponsel kita. Namun, akhir-akhir ini banyak sekali artis YouTuber yang membawakan lagu pop secara berbeda.Walaupun lagunya sama, mereka selalu menawarkan hal yang berbeda.

Sam Tsui adalah salah satu penyanyi cover YouTuber yang paling fenomenal. Biasanya, Sam Tsui sering berkolaborasi dengan Kurt Hugo Schneider. Dari sisi komposisi video dan irama musik, mereka membuat sesuatu hal yang unik. Mereka pernah membawakan musik dari hasil dentingan gelas yang diketuk, ataupun dari alat music elektronik berupa Ipad. Pada setiap akhir tahun, mereka selalu mempersembahkan medley lagu terpopuler pop. Wajar saja ketika ada “YouTube Fanfest” di Indonesia, mereka memiliki banyak fans dan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton.

YouTuber Indonesia juga tidak kalah hebat dalam membawakan nyanyian irama musik pop. Contohnya saja The Overtune cover, Eka Gustiawan, Jakarta Beatbox dan juga GAC. Mungkin sebagian dari Anda ada yang mengetahui atau tidak. Cobalah sekali-kali membuka YouTube, berikut adalah daftar lagu terbaik cover pop oleh para YouTuber:

  1. Sam Tsui and KHS cover – Lock Away
  2. The Overtune Cover feat KHS cover- Infinity
  3. GAC feat KHS Cover- Pefect
  4. Bethany Mota feat KHS Cover, Medley Ed Sheeran
  5. Eka Gustiawan feat Sam Tsui- Kamulah satu-satunya.
Musik adalah satu hal yang tidak terlepaskan oleh manusia. Karena musik selalu ada di sekitar kita. Bagi Anda yang menyukai cover lagu-lagu pop terbarucobalah untuk mengunggah cover Anda di Youtube. Selain internet merupakan hal yang gratis, Anda bisa mengembangkan kreatifitas Anda dan untuk hal positif lainnya. Dengan adanya informasi ini semoga dapat membuka wawasan dan dapat memacu Anda untuk bergabung di Youtube.


Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877