Latest News

Rabu, 23 Maret 2016

Ungkapkan Cinta, Agar Tidak ....

ANISA AE

Berbagi dan menginspirasi

Kalian pernah ngga ngalami cinta diam-diam? Sedih ya rasanya mencintai seseorang tanpa bisa mengungkapkan? Salah sendiri sih, kenapa coba kalau cinta cuma dipendam. Jadinya nyesek deh.

Apa sih untungnya memendam perasaan. Tidak ada untungnya. Yang ada malah kita rugi sendiri. Selalu makan hati. dan ngga bisa bilang apa-apa kalau dia jalan sama orang lain. Biar ngga nyesek sendirian, sebaiknya ungkapkan saja apa yang kita rasakan. Okelah, kita takut dia nolak kita. Kalau ditolak, ya sudah, berarti dia memang bukan untuk kita.


Tapi seenggaknya, setelah mengungkapkan, kita bisa lega. Minimal tahu juga apa yang dia rasakan pada kita. Syukur-syukur kalau dia juga sama kita. Tapi bayangkan, kalau dia ternyata suka sama kita dan dam ngga berani mengungkapkan. Kita juga diam-diam aja ngga pernah terus terag untuk ngungkapin perasaan. Kebayang kan, cinta kalian ngga bakal pernah bersatu padahal alian saling mengharapkan.

Biar ngga memendam cinta sendirian diam-diam, nih saya jabarkan beberapa kerugian memendam cinta sendirian.

1. Nyesek sendirian
Mau bagi-bagi perasaan sama siapa kalau lagi jengkel? Sama sahabat? Kasihan deh sahabatmu Cuma dijadiin tong sampah buat buang curhatan-curhatan galaumu. Syukur-syukur kalau ada sahabat. Kalau ngga ada? Kasihan deh nyesek sendirian.


2. Cemburu berlebihan
Kamu pasti akan ngerasain ini kalau memendam cinta berlebihan. Cemburu banget waktu dia deket sama cewek. Tapi kamu ngga bisa berbuat apa-apa. Mau ngelarang, tapi kamu siapa?

Baca Selengkapnya

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877