Tips Memilih Jenis Kerudung yang Dingin dan Tidak Panas





Bagi setiap perempuan hijaber yang selalu melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan tentunya memakai jenis kerudung yang berbahan panas akan membuat tidak nyaman kegiatan yang tengah dilakukannya. Akan tetapi saat ini terdapat banyak sekali jenis bahan berkualitas baik yang bisa disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari dan tetap dingin walaupun berada di luar ruangan. Jenis kerudung pada era sekarang memiliki cukup banyak varian, seperti salah satunya jenis hijab lebaran terbaru yang banyak di cari oleh setiap perempuan untuk dikenakan pada hari raya Idul Fitri atau lebaran. Berikut akan saya paparkan beberapa cara sederhana dalam memilih kerudung yang tidak dingin sehingga nyaman untuk dipakai:

1 . Bahan Pashmina Kaos
Pashmina merupakan jenis kerudung yang saat ini banyak dicari dan tengah populer diakalangan para hijaber di seluruh Indonesia. Pashmina memiliki banyak sekali kelebihan dan salah satu diantaranya adalah mudah untuk dikreasikan dengan berbagai kreasi hijab yang saat ini sedang populer. Bahan kaos yang sering digunakan pada jenis kerudung yang satu ini tentunya menjadi bahan yang banyak dipilih karena sangat nyaman dan tidak dingin ketika dikenakan. Pashmina kaos bisa juga anda pilih sebagai jenis hijab lebaran terbaru untuk dikenakan di waktu hari raya Idul Fitri.



2 . Kerudung Berbahan Katun
Katun merupakan kain yang terbuat dari serat kapas alami yang tentunya memiliki banyak keunggulan dan merupakan salah satu jenis bahan yang diidolakan oleh setiap pecinta hijab di seluruh Indonesia. Salah satu kelebihan bahan yang satu ini adalah mampu menyerap keringat sehingga akan dingin dan nyaman sepanjang hari terutama bagi anda yang aktif dalam kegiatan di luar ruangan. Ada banyak jenis kerudung yang menggunakan bahan yang satu ini sehingga bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.

Saat ini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan kerudung berkualitas terbaik dan terbuat dari bahan yang nyaman bisa mengunjungi hijup.com yang merupakan salah satu toko online busana muslim terlengkap dengan kualitas barang yang sangat baik serta hasil rancangan dari desainer terkenal di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Tips Memilih Jenis Kerudung yang Dingin dan Tidak Panas"

  1. lebih suka memkai krudung dengan bahan katun, mbak.. hhee
    adem dan nyaman dipakenya hee

    BalasHapus
  2. Harus di kasih tahu nih ibu saya karena dia suka ngeluh kalau pake kerudung lama-lama katanya panas, tapi kalau di buka kan aurat apalagi waktu pengajian

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.