AIA FINANCIAL untuk Lebih Baik




Perubahan zaman menuntut siapa saja untuk berpikir ke depan serta berkembang dengan memanfaatkan segala peluang. Tidak lagi berpikir seperti zaman dulu alias jadul dengan hanya mementingkan keadaan hari ini dan bukan berpikir untuk kebaikan ke depannya. Pada era yang semakin tua ini persaingan dalam hal apapun tentu semakin ketat, jika salah memilih langkah pasti akan berakibat buruk. Berpikir untuk jangka panjang merupakan suatu hal yang tepat, terlebih untuk merencanakan masa depan kita. Pilihan tepat adalah aia-financial.co.id.

Saat ini kita bisa menemukan tempat berinvestasi yang beragam. Namun jangan salah juga, karena berinvestasi tidak melulu harus ke bank. Berasuransi merupakan jawaban yang paling tepat menginvestasikan harta kita untuk kebutuhan ke depannya.

Berinvestasi untuk keselamatan jiwa merupakan suatu hal yang menjadi nilai lebih dalam berasuransi daripada ke bank. Sayangnya setelah itu, kita sering dihadapkan pada sejumlah pilihan karena banyaknya perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Namun, hanya AIA Financial-lah pilihan perusahaan asuransi yang tepat untuk kamu pilih.

AIA Financial sendiri merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia. Bukan tanpa sebab AIA Financial sangat direkomendasikan untuk dipilih. Hal ini tidak lepas dari sejumlah penghargaan yang pernah didapatkan oleh AIA Financial di antaranya adalah The Best Management Islamic Life Insurance dengan kategori aset di atas 150 milyar, Rekord Bisnis Award 2010 dari Tera Foundation dan Harian Seputar Indonesia, CSR Award 2011 dari Harian seputar Indonesia, dan masih banyak lagi. AIA juga mempunyai lebih dari 10.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebuah prestasi yang membanggakan dan membuat AIA Financial tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya untuk dipilih. Terlebih dengan jangkauan agen tersebut tentu membuat kita tidak perlu repot jauh-jauh karena AIA telah menyapa jaringan kota tempat kita tinggal.



AIA Financial sendiri menawarkan banyak produk asuransi. Salah satu yang produk unggulannya yang bisa kamu pilih adalah AIA All In One. Produk ini sendiri punya banyak keunggulan seperti perlindungan sampai umur 99 tahun, premi yang tetap selama 10 tahun, manfaat bulanan yang disantunkan senila 2%, serta masih banyak lagi. Selain itu manfaat yang akan kamu peroleh ketika memakai produk ini adalah keluarga tertanggung akan mendapatkan 100% uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal pada masa pertanggungan dan terdiagnosa salah satu dari 33 jenis penyakit kritis, terminal illness, serta cacat tetap total. Juga sejumlah keuntungan lain yang pastinya sangat bermanfaat.


Tidak hanya AIA All In One saja, namun sejumlah produk lain seperti AIA Senior Life yang merupakan produk asuransi khusus untuk menginjak usia 50 hingga 70 tahun, adapula AIA Family First Protection, bahkan AIA juga menawarkan produk berbasis syariah seperti Fortuna X-Tra Plus Syariah, Hassana Berkah, dan Provisa Syariah. Di AIA sendiri ada kategori lain berupa asuransi korporasi yang meliputi Pension berupa asuransi untuk dana pesangon, dana pensiun lembaga (DPLK), SevPay, dan lain-lain. Untuk Employe Benefits meliputi Group Personal Accident, Health Care, dan masih banyak lagi.

Kelebihan lain AIA Finansial juga telah bekerjasama dengan sejumlah bank ternama di Indonesia. Tidak perlu diragukan lagi karena AIA sudah berpengalaman lebih dari puluhan tahun di bidang asuransi jiwa Se-Asia Pasifik. Jadi, AIA tidak hanya ada di Indonesia saja.


Merencanakan masa depan dengan berasuransi merupakan pilihan yang cerdas untuk kita. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, maka dengan badan yang masih bugar saat ini menginvestasi harta melalu asuransi tentu memberi jaminan yang lebih aman untuk kita di masa depan. Salah satunya dengan menjadi bagian dari AIA Finansial. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang AIA Financial, bisa klik di aia-financial.co.id

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "AIA FINANCIAL untuk Lebih Baik"

  1. Trims infonya..... bermanfaat banget.

    BalasHapus
  2. Hebat banget ya mba produk ini bisa menanggung sampai umur 99 tahun . padahal kita belum tentu sampai umur segitu namun itu bukannya tidak mungkin pasti ada tapi jarang :)

    BalasHapus
  3. Baru tau kalau harta juga bs diasuransikan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Sekarang banyak yang asuransi itu

      Hapus
  4. asuransi sekarang bisa mencakup apa aja.. dari yang global sampai yang spesifik. makanya artis luar suka mengasuransikan yang aneh2 buat mereka.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.