Latest News

Jumat, 10 Juni 2016

Mengenal Model Baju Gamis Batik




Kepanjen Kita - Tampil sempurna tentu menjadi impian setiap wanita di dalam setiap kesempatan. Hal tersebut memang menjadi suatu kodrat yang sangat wajar dan sangat bisa dipahami. Bagi wanita muslimah juga tak terkecuali tentu juga ingin tampil cantik dalam setiap kesempatan. Setiap wanita ingin tampil dengan sempurna, kapanpun dan dimanapun ia berada. Jelas terlihat perbedaan antara pria dan wanita soal penampilan. Terlebih sekarang ini busana muslim semakin berkembang dan terus menghadirkan tren tersendiri salah satunya tren model baju gamis batik untuk muslimah. 
Bagi seorang wanita muslimah yang ingin tetap tampil cantik dan syar’i, ia harus pandai-pandai memilih busana yang tepat. Busana bagi wanita bukan hanya sekadar busana pelindung tubuh dari panas maupun cuaca, namun busana adalah identitas untuk mereka. Model busana yang paling digemari wanita muslimah adalah Gamis. Gamis yang sedang trend saat ini adalah model baju gamis batik kombinasi terbaru, bisa kombinasi dari bahan maupun motif. Sedangkan menurut para designer, gamis batik dengan kombinasi kain polos jauh lebih hidup dan fleksibel. 
Sebagai salah satu jenis baju muslim yang sangat banyak pemakainya, maka sudah barang tentu pelaku usaha busana batik juga membuat pakaian ini untuk menambah pilihan bagi para wanita muslimah. Fakta tersebut mau tidak mau membuat batik yang sebenarnya merupakan budaya tradisional menjadi sedemikian berkembang mengikuti perkembangan jaman. Secara lebih jelas mungkin bisa Anda lihat beberapa model baju gamis batik berikut:


1.              Model gamis batik kombinasi brokat polos dua warna renda kebaya. Model gamis batik kombinasi kini memang sangat populer, berikut salah satu contoh busana gamis batik kombinasi. Sebagai referensi bagi Anda para muslimah, busana gamis batik kombinasi dapat dipilih dengan warna ungu yang kemudian dikombinasi bahan cerutti serta saten akan membuat penampilan Anda agar nampak makin anggun. Kerah double bisa digunakan dengan belt yang diaplikasikan dengan renda payet yang akan semakin menampilkan kesan elegan. Anda kemudian dapat memadukan motif batik sekar jagad agar tampilan anda semakin elegan dan terkesan mewah.
2.         Model gamis batik kombinasi yang juga dapat Anda coba adalah gamis berbahan katun yang akan sangat nyaman dipakai. Motif yang digunakan dapat menggunakan batik bermotif tumbuhan dengan detail yang akan emmbuat Anda makin percaya diri saat mengenakannya. Desain layering dari bahan cerutti serta berenda yang diaplikasikan di pinggang tentu akan semakin membuat anda terlihat cantik dan anggun selain itu anda akan nampak trendy namun juga tetap syar'i dengan balutan busana gamis batik kombinasi ini. Gamis ini bisa Anda dapatkan di MatahariMall.
3.         Salah satu model baju gamis batik yang juga patut Anda coba adalah baju gamis batik dengan model 2 piece yang menggunakan bahan katun yang sangat nyaman jika digunakan. Selain bahan yang menyerap keringat, tampilan warna kontras dengan detail unik pada bagian lengan akan semakin membuat Anda semakin terlihat cantik dan elegan.
4.         Model baju gamis batik kombinasi terbaru di atas, berbahan katun jadi sangat nyaman bila dipakai. Motif batik tumbuhan yang simple dan detail akan membuatmu semakin percaya diri saat memakainya. Desain layering dengan bahan cerutti dan berenda aplikasi di pinggang akan membuatmu terlihat anggun dan cantik. Kamu tetap tampil trendy dan syar’i dengan memakai baju gamis batik kombinasi terbaru di atas.

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877