Tak Ada Kata Menyerah (Ariny NH)





Hai sahabat setia anisae.com. Kali ini saya akan mengangkat profil salah satu teman yang ketika jatuh bangun, saya tahu. Bahkan sempet juga sih jadi tempat curhat penulis keren ini. Walau saat ini gak terlalu banyak komunikasi lagi sih. Ingin tau seperti apa sosok penulis yang punya banyak keterbatasan ini? Yuk simak wawancara saya (cie ...) dengan kekasihnya Pasha.

Ariny yang dikenal dengan nama Ririen Narsisabiz Pashaholic ini suka menulis sejak SD, walaupun hanya sekadar nulis puisi atau diari. Waw, sejak SD sudah suka nulis diary. Dulu dia pengangguran, cuma bantuin nyokap jaga warung, ya itung-itung berbakti ma ortu. Hehehe. Ariny ini  dulu sekolah di Madrasah Aliyah Putri Al-Amin dan lulus pada tahun 2010.

Novel yang sudah terbit di penerbit di mayor ada 2, antologi mayor 3, hasil lomba divapress, Kalo indie, Arinynya lupa ngitungin, klo gak salah 20-an deh. Judul-judul bukunya ; Kukembalikan Cintamu, Kamu Adalah Cintaku, Loveable, Dear Suamiku, dan satu lagi belum tau judulnya. Lho? Kok bisa belum tau sih? Xixixi, biasanya ada pergantian judul dari pihak penerbit atas naskah yang dikirimkan oleh penulis.


Baca Selengkapnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Ada Kata Menyerah (Ariny NH)"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.