Latest News

Selasa, 15 November 2016

Tips Agar Disayang PJ Event

Berbagi dan menginspirasi
Kamu sering mengikuti sebuah event nulis? Yang suka liat blogku pasti jawabannya 'iya'. Hehehe. Sering jengkel gak sih kalo kamu tanya trus dicuekin ma PJ?
Pasti gak cuma satu dua kali sampai kamu berjanji gak mengikuti event yang diadakan oleh PJ tersebut. Buat kalian yang ingin disayang PJ, minimal gak dicuekin, yuk disimak tipsnya:

. 1. Baca 3-5X. Bukan karena kamu gak bisa baca ketentuan event tersebut, tapi harus memahami ketentuan yang telah dibuat. Apalagi soal jenis tulisan, spasi, margin, jumlah halaman, dll. Jangan sampai kamu tanya apa yang sudah ditulis. Misalnya maximal 5 halaman, eh kamu masih tanya aja 6 halaman boleh,gak? Itu membuat PJ jengkel.

 2. Taati peraturan. Ini wajib lho. Misalnya aja kamu harus berteman dengan atau memfollow PJ. Kenapa wajib? Ini bukan karena PJ gila difollow, tapi agar kamu bisa update info dari PJ. Bayangkan kalo kamu ikut event, eh tiba-tiba tanya, PJ-nya siapa ke penerbit? Hellow, menyebalkan sekali kalau sampai diketahui PJ. Selain menunjukkan kamu gak taat, kamu juga gak baca info eventnya.

3. Mentag teman dan PJ. Jangan anggap sepele lho menandai teman di catatan. Kamu bisa berbagi informasi ke teman-temanmu tentang lomba apa yang kamu ikuti. Mereka bisa dukung kamu atau malah ikutan lomba yang sama. Menandai teman ini agar banyak orang yang tahu info event, PJ juga bisa tahu kalau kamu ikutan. Jangan sampai namamu tiba-tiba dicoret PJ gara-gara belum menandai, padahal naskahnya bagus. >Baca selanjutnya

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877