Latest News

Rabu, 18 Oktober 2017

Ini Kata Pandji tentang Bali



Berbagi dan menginspirasi
Tidak ada yang bakal protes kalau Bali adalah salah satu surga di dunia yang sangat menawan. Tapi ternyata, di balik ke-surga-an-nya, Bali memiliki sisi lain yang sebenarnya cukup menarik untuk diketahui.
Ini dia ‘wajah’ Bali menurut Pandji Pragiwaksono.
1.      Bali teh island of ugly dogs.
Bali memang isinya anjing-anjing buruk rupa. Coba saja keliling Bali, pasti ketemu anjing-anjing liar berkeliaran.
2.      Bali the island of unclicensed moped rider
Berhubung di Bali turis boleh nyewa motor bebek, akhirnya Bali, terutama Kuta dan Legian, isinya orang-orang seliweran dengan motor bebek sewaan. Masih mending kalau mereka bisa naik motor. Beberapa, bahkan banyak di antara mereka, yang saya yakin baru kali pertama naik motor bebek sehingga jalan kaki ataupun nyetir mobil di sana selalu mencemaskan. Tiba-tiba dari gang keluar motor ngebut isinya dua perempuan Jepang cekikikan.
3.      Bali the island of  BINTANG T-SHIRTS
Tidak ada tempat lain di dunia selain Bali yang jadi tempat paling sempurna untuk promosi merek bir yang satu itu. Dari kaus dewasa sampai anak-anak ada logo bir tersebut menghiasi kaus.
4.      Bali the island of enjoying long walks
Karena Bali begitu menarik di mata, terkadang kita tidak sadar telah berjalan sangat jauh. Bahkan kalau dipikir, salah satu perjalanan kaki terjauh saya kelihatannya di Bali ini... kalau di Jakarta sih saya mungkin enggan untuk jalan kaki sejauh itu, tetapi karena di Bali, capek dan jauh tidak terasa.
5.      Bali the island of forget ur diet
Saya kalau di Bali, makannya benar-benar tidak terkontrol. Hehehe. Sayang soalnya. Jauh-jauh datang ke Bali, tetapi tidak bisa menikmati indahnya kuliner Bali. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877