Latest News

Selasa, 24 Oktober 2017

LGBT Mulai Masuk Indonesia? Oh No ...!







Berbagi dan menginspirasi - Anisa AE - LGBT atau singkatan dari Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender merupakan suatu kelainan seksual yang sudah ada sejak zaman dulu dan menjadi marak pada masa sekarang. Seperti yang kita ketahui, di era yang menjunjung tinggi rasionalis, logika, serta hak asasi manusia kini kaum LGBT yang sejak lama menjadi kaum minoritas dan cenderung dikucilkan mulai bergerak untuk menuntut keadilan. Padahal, jika kita lihat lebih dalam pada future implication-nya, LGBT lebih mendatangkan dampak buruk kepada pelaku dibandingkan sekadar kenikmatan sesaat. Bagaimana bisa?


Tentu saja bisa. Dampak dari LGBT adalah semakin maraknya penyakit kelamin. Bayangkan saja akibat yang ditimbulkan dari hubungan sesama jenis maupun bisexual yang berarti sama cewek oke sama cowok oke. Pergaulan bebas dengan cara normal saja kadang dapat menimbulkan penyakit. Lantas? Bagaimana dengan yang abnormal?



Beberapa negara seperti Belanda, Inggris, dan Amerika telah melegalkan LGBT sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, seperti yang ditayangkan pada Khazanah 14 Mei 2014, LGBT mulai masuk di Indonesia. Bayangkan, Indonesia adalah sebuah negara dengan penduduk yang menjunjung tinggi agama serta berpatokan pada pancasila.(Baca selengkpnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877