Latest News

Minggu, 22 Oktober 2017

Punya Uang? Kamulah Saudaraku!



Berbagi dan menginspirasi

Bener gak sih kalo uang itu sodara kita? Dibilang salah sih uang selalu kita butuhkan, dibilang musuh, kok selalu dicari, ya? Emang apa sih maksudku membuat post seperti ini? 

Aku mau cerita yang bikin hati nyesek. Tentang uang dan saudara. Hari ini aku menghadiri pernikahan sepupu. Halow, dicatat, ya? Sepupu. Pasti di pikiran kalian, aku akrablah ma sepupu ini, minimal say hello. Salah besar! Aku cuma memandang dia dari jauh sambil tersenyum manis. 

Saat aku dan keluarga datang ke acara itu, kalian tau? Sepupuku ada yang gak menjabat tangan Ibu. Bukannya aku pingin ibu dihormati sih, tapi lihatlah, ini tante sendiri lho. Namun, ketika ada yang datang dengan gelang emas gemerincing dan lipstik menyala, semua pada menghormati. Aku aja sampe geram melihatnya. 

Aku dan keluagaku memang bukan orang kaya, ya, bisa dibilang cukuplah. Tapi kalo standar sodara-sodara, keluargaku yang paling rendah tingkat sosialnya. Oke, oke. Kalian tau maksudku, kan? (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877