Latest News

Selasa, 21 November 2017

Di Balik Pendidikan di Sekolah






Anisa AE  -  Orang tua tak akan tahu apa yang dilakukan oleh anak mereka di sekolah. Pun saya. Hanya kepercayaan penuh yang diberikan kepada mereka dan para guru.

Sayangnya, tak sedikit anak yang menodai kepercayaan dari orang tua. Melakukan hal-hal yang tak patut di jam sekolah. Bahkan ada yang melakukan secara terang-terangan di depan kelas dan disaksikan oleh teman-teman mereka. Astaghfirullah. Siapa pun mereka, sangat tidak pantas dilakukan, apalagi di sekolah.
Kemarin, Senin setelah ulang tahun yang gagal, saya dan Asma ke rumah tetangga untuk membagikan nasi dan kue. Semua berjalan lancar sampai pada rumah terakhir yang letaknya dekat lapangan sekolah belakang rumah.

Tiba-tiba saja mata saya terpana pada seorang anak lelaki berseragam putih biru yang menarik seorang anak perempuan berjilbab, berpakaian merah ke arah pepohonan di pinggir kamar mandi. Saya pikir, mereka bertengkar atau bagaimana, tak mau ikut campur.



Tapi setelah saya memberikan kue dan mau pulang, terlihat mereka sedang  'raba-raba'. Tak terlalu jelas, karena tak memakai kacamata walau jaraknya sekitar 10 meter. Kontan saja saya berteriak kepada mereka, "Heh! Lapo iku!". (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877