Latest News

Selasa, 07 November 2017

IRT Tidak Bisa Apa-Apa? Siapa Bilang?


Sekolah Bisnis Online, Razha
Muri Handayani
Berbagi dan menginspirasi Anisa - Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga hanya bertugas di dapur, sumur, dan kasur? Wanita dianugerahi banyak hal yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi womenpreneur, tidak hanya sibuk dengan si kecil ataupun tetek-bengek dapur.
Apalagi dengan berbagai kemudahan yang bisa kita dapatkan hanya dengan duduk di depan laptop, komputer, ataupun gatged. Semua serba mudah.  Lantas, apa yang menghalangi seorang wanita untuk terus berkarya? No excuse. Jangan pernah mencari alasan untuk menghambat pekerjaan yang positif. Banyak sekali wanita yang hanya menggantungkan biaya hidup kepada suami, padahal jangka waktu  seseorang tak akan bisa diketahui. Apa kita (wanita) bisa survive jika tiba-tiba saja penopang kehidupan tidak ada lagi? Hal itu tak akan terjadi jika memanfaatkan segala teknologi di sekitar kita. Jika teman-teman sudah mengenal saya sebagai pebisnis online dan tukang ojek, pasti kenal juga dengan Mbak yang ada di foto di atas. Hari gini, siapa yang tidak kenal dengan Mbak Muri Handayani? Pemilik Gerai RaZha yang juga menjadi pengajar di SBO (Sekolah Bisnis Online). Beliau adalah sosok Online Business Coach (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877