Latest News

Kamis, 16 November 2017

Tempat Terapi Ozon Terbaik di Indonesia



Stanford
Anisa AE - Sebenarnya apa sih terapi ozon itu? Pasti banyak yang bertanya-tanya tentang hal itu ketika membaca artikel Jantung dan Stroke? Oh No!. Yup, awalnya, saya pun bingung apa itu terapi ozon. Sampai banyak mencari di google tentang apa itu terapi ozon.
Sebanyak yang saya ketahui, ozon adalah lapisan atmosfer yang mengelilingi bumi dan saat ini makin menipis karena banyaknya polusi udara, sementara tidak diimbangi dengan penanaman tumbuhan untuk mengurangi polusi tersebut. Yup, Anda sependapat dengan saya? Ozon yang digunakan untuk terapi kesehatan dan kecantikan ini berasal dari molekul gas oksigen dan oksigen tunggal (O3). Molekul-molekul tersebut memiliki sifat tak stabil yang dapat melepaskan salah satu atom oksigen untuk proses oksidasi.  Nah, oksidasi ini yang membuat ozon mampu membunuh kuman dan bakteri, menetralkan racun, serta mampu menghilangkan bau tidak enak yang ditimbulkan oleh zat-zat dalam tubuh. Wah, sangat menarik, kan? Banyak sekali kegunaan terapi ozon untuk kesehatan dan kecantikan, metodenya pun beragam. Saat ini, sudah ada banyak tempat terapi ozon di Jakarta. Di Jawa Timur sih belum. Namun, dalam praktik di klinik kecantikan anti aging Stanford Medical Center, terapi ozon memiliki dua metode yaitu secara apheresis (dialisis) dan dengan menggunakan metode saline infusion. Metodenya kedengaran rumit, ya? Tidak juga. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877