8 Keuntungan JOMBLO




Indria AE - Jomblo? Gak dosa sih, tapi entah kenapa kadang orang-rang bertanya kenapa kita memilih jomblo ... ingat! Memilih lho ... yah, bukan ditakdirkan menjadi jomblo. Sebenarnya banyak yang naksir, tapi masih disimpan sama Tuhan dia yang naksir kita. Jiah ... sama juga bohong dong!

Ada 8 hal yang kamu dapatkan jika jomblo? Ini dia ....

  1. Gak ada yang ngepoin, jelaslah, siapa yang bakalan ngepoin seorang jomblo, hla wong pacar aja kagak punya? Sisi positifnya hidup kamu lebih tenang dan kamu bisa fokus buat ngejar mimpi-mimpi kamu. tapi sisi negatifnya tiap kali hp bunyi, dengan entengnya pasti kamu akan bilang “Paling juga operator ... xixixixi.”.
  2. Lebih punya waktu sama keluarga, biasanya jika seseorang punya pacar, dia akan lebih cenderung menghabiskan waktu bersama sang pacar. Tapi berbeda dengan seorang jomblo, mau ngabisin waktu sama pacar siapa sih, blo? Wong pacar aja kagak punya. Otomatis waktu yang kamu punya gak ada samlahnya kan bila dimanfaatkan buat lebih deket sama keluarga, deket sama mama yang udah lama banget kamu gak curhat bareng, it’s fun lho, mblo.
  3. Hangout lebih bebas sama temen, gak akan yang bakalan cemburu, nanya kamu di mana, sama siapa, pulang jam berapa. Gak bakalan ada deh, hidup kamu bakal lebih tenang selama kamu dalam masa jomblo, tapi juga lebih merasa kesepian sih.
  4. Irit Pulsa, berhubung gak ada yang di-smsin kamu bisa berhemat lho, mblo. Faktanya pulsa lebih cepat habis saat kamu mempunyai seseorang yang notabenenya seorang pacar, perlu dicatat ini sih fakta si penulis artikel ... he ... he... jadi uang yang biasa buat kamu beli pulsa bisa kamu tabung buat beli pacar, pacar lele ... eh bukan pecel lele.
  5. Jauh dari Lingkaran Kangen. Ketika rasa cinta mulai tumbuh, gak bisa dipungkiri bila rasa kangen itu ada. Bahkan kadang tak tahu diri mendesak-desak di dada, ceilah. Tapi bener, sumpah rasanya kalau lagi kangen itu nysesek banget, apalagi yang kalau kita kangenin malah kangen orang lain, nah lho ... Yang namanya jomblo pasti jauh dari yang namanya lingkaran kangen pacar, ingat mblo, kan gak punya pacar? Kalau kangen mantan itu mah beda lagi atuh. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.