Latest News

Sabtu, 23 Desember 2017

Jerawat Batu dan Cara Mengatasinya




Anisa AE - Jerawat itu salah satu aib nyata yang hadir kadang enggak kira-kira. Muncul selalu di tempat yang mencolok mata dan jadi pusat perhatian, di dagu lah, di jidat lah, ujung hidung pun enggak lepas dari sasaran munculnya si jerawat bandel! Kalau jerawat putih yang tiga atau empat hari matang dan keluar sendiri sih masih mending, coba bayangkan jerawat batu! Sudah ukurannya besar, warnanya merah kehitaman (bahkan sering juga warnanya hitam), perih luar biasa kalau kepegang dan susah banget buat hilang.

Jerawat batu itu disebabkan beberapa hal, misalnya seperti di bawah ini :

- Kosmetik
Cantik di depan pacar jadi prioritas, apalagi di depan suami. Wajar kalau ibu-ibu atau wanita dewasa dandan biar makin cantik. Tapi kalau enggak buru-buru dibersihkan kalau sudah tak dibutuhkan? Wah bahaya! itu yang akan menyebakan jerawat batu.Karena pori-pori wajah tersumbat berbagai lapis make up yang diaplikasikan ke wajah.

- Konsumsi Pil KB
Untuk ibu-ibu yang sudah menikah dan minum pil KB, waspada jerawat batu karena pil KB itu menyebabkan jerawat batu muncul karena ada perubahan yang imunitas di dalam tubuh. Hasilnya ya itu tadi, the stone of acne, hehe. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877