Latest News

Minggu, 17 Desember 2017

Jika Kamu adalah Selingkuhan, Kamu Harus ...






Anisa AE - Kali ini saya membahas tentang bagaimana sikap menjadi orang kedua. Lagi-lagi tentang yang kedua. Capek deh. :( Apalagi kalau selingkuhan kamu sudah lebih cantik daripada sang istri, seperti artikel yang pernah saya tulis pada tanggal 6 Mei kemarin.

Namun ada beberapa hal yang harus kamu lakukan jika kamu menjadi seorang wanita selingkuhan. Alias pelakor yang sangat dibenci oleh masyarakat. Coba deh lihat berapa banyak hujatan yang ditujukan pada para pelakor (khususnya para artis yang pastinya kamu gak ketinggalan berita tersebut)

1. Sadar Diri
Kamu harus sadar bahwa kamu adalah selingkuhan dan hanya sebatas itu. Jadi, jangan sampai kamu ke-PD-an dan berharap akan menjadi nomor satu. Karena bagaimanapun, seorang selingkuhan yang akan hanya menjadi selingkuhan. Tak akan bisa menjadi nomor satu.

Jika kamu berharap akan dinikahi atau menjadi nomor satu, seharusnya kamu sadar satu hal. Hidupmu tak akan bahagia dengan mengganggu kebahagiaan orang lain. Sadarlah bahwa kamu itu lebih cantik dan menarik untuk mendapatkan lelaki yang lebih baik dari suami yang tak setia dengan istrinya.

Baca Juga : 8 Keuntungan JOMBLO

2. Selingkuh Tak Pernah Indah
Tak ada yang namanya selingkuh itu indah. Karena kamu akan selalu merasa dikejar-kejar oleh dosa, menyakiti yang pertama, serta dicap sebagai perusak hubungan orang lain. Walaupun kalian sama-sama suka. Bayangkan jika kamu berada di posisi yang pertama. Bisakah terima jika pasangan selingkuh? Kalau saya, hm ....

Well, apa yang kamu inginkan dari perselingkuhan? Apa karena kamu merasa aman dan nyaman dengan uang dari selingkuhanmu yang pastinya dicari dengan susah payah. Apalagi kamu mengenal lelaki tersebut saat dia sudah sukses, bukan saat dia terpuruk dan memulai dari awal. Kamu berbeda degan istrinya.

3. Hidup Ini Indah
Hello guys. hidup ini indah. Kamu bisa kok mencari yang lebih baik dari dia. Apalagi kamu itu cakep pake banget banget, buktinya tuh suami orang tertarik sama kamu. Mungkin cuma perlu beberapa polesan agar lebih banyak jejaka yang melirik, bukan suami orang. Masih banyak yang lebih menarik dan lebih baik dari dia, hanya mungkin kamu belum menemukannya. Lantas, apa kamu mau hidup hanya dengan sakit hati dan air mata?

Yakin kamu bakal lanjutin hidupmu dengan lelaki milik orang lain? Sakitnya luar biasa lho apalagi dengan label yang nantinya akan melekat pada dirimu. Pelakor. Yakin kamu bakal mau diberi label seperti ini?





4. Selingkuh itu Penyakit
Jika kamu saat ini menjadi selingkuhan dan dia berjanji akan menjadikanmu yang pertama, jangan mudah percaya. Kenapa? Karena selingkuh itu penyakit. Bisa jadi saat dia bersama kamu, maka dia akan mencari selingkuhan lain yang dirasa lebih baik darimu. Dia tidak bisa menerima pasangannya, apalagi kamu? (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877