Ngeksis Gratis di De Mata




IndriaAe -  Kamu pengen liburan di tempat yang eye catching buat narsis? Pengen foto bareng dengan Lionel Messi tanpa harus merogoh kocek mahal? Bisa kok, selain itu kamu juga bisa foto di bawah menara Eiffel, ataupun di dalam Kabin pesawat secara gratis loh ... gak perlu mengurah kantong dalam, cukup datang saja ke De Mata 3D Trick Eye Museum.

Terletak di XT Square Jogja, Jl Veteran Pandeyan- Yogyakarta. Telp (0274) 380809 reservasi (0274) 7198777. De Mata mempunyai koleksi lebih dari 120 gambar 3D dengan tema bermacam-macam. Ada yang di bawah Menara Eifell, foto bareng dengan Lionel Messi, joget Gangnam Style bareng Psy. Hanya dengan tiket masuk 30.000 saja, kamu sudah bebas berfoto dengan semua gambar 3D yang ada.

Uniknya, kamu akan dibantu oleh guide untuk mengarahkan gaya berfoto agar hasilnya memuaskan, guide pun juga bersedia untuk memfoto jika diminta. Ada contoh gambar gaya juga yang bisa kamu tiru jika kamu gak terlalu bisa bergaya. Sebelum masuk museum ini para pengunjung diberikan sebuah kantong plastik untuk membawa alas kaki mereka masing-masing. Museum ini sangat menjaga kebersihan, jadi setiap pengunjung diwajibkan untuk melepas alas kaki. Untuk mendapatkan angel shoot yang sempurna, terdapat tangga untuk para fotografer mengambil gambar. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: