Pilih dan Pilah Secara Cermat




Anisa AE - Saat ini banyak sekali tawaran-tawaran menarik untuk berbelanja. Jangankan berbelanja, menabung pun banyak sekali pilihannya. Apalagi hari-hari menjelang Ramadhan seperti ini, banyak teman-teman yang menargetkan omset penjualan dan mengatur pengeluaran seminim mungkin.

Saya pun termasuk salah satunya. Ingin mendapatkan untuk sebanyak-banyaknya dengan pengeluaran yang sangat minim. Ya, itulah manusia. Memang itu juga hukum jual beli. Karena itu saya sangat selektif jika akan membeli barang ataupun mengajukan kredit. Jangankan membeli barang, untuk menabung pun saya juga selektif. Jangan sampai menyesal karena telah memiliki buku tabungan yang tidak sesuai dengan keiginan.






Jika mau membeli barang atau menabung. Pastinya bingung jika banyak penawaran dan semuanya dibilang murah. Kita tak akan tahu mana yang paling murah jika tak pintar-pintar memilih dan memilah. Jangan sampai menyesal karena terburu-buru dalam berbelanja ataupun menabung.

Nah, menjelang Ramadhan, saya pun ingin menyiapkan buku tabungan untuk anak, karena biasanya saat Lebaran tiba, Asma akan mendapatkan uang saku. Walaupun tak banyak, tapi akan sangat sayang sekali jika harus cepat habis ataupun tak sengaja saya gunakan. Bukankah kita harus mengajarkan anak menabung sejak dini?






Setelah saya searching di cermati.com, saya memilih Tabungan BRI Britama Junior. Kenapa searching di situs tersebut? Karena itu adalah situs yang bergerak di bidang teknologi finansial yang sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun. Pun mempunyai visi agar masyarakat Indonesia membuat keputusan yang tepat untuk memilih dan memilah secara cermat untuk finansial mereka. 







Selain itu, di cermati juga ada banyak sekali informasi kredit tanpa agunan, kredit multi guna, dan kredit motor. Nah, bagi yang suka menggunakan kartu kredit atau akan mengajukan kredit motor, di sini ada banyak sekali pilihan. Untuk kredit motor, ada merk, jenis motor, dan harganya. Bahkan, kita bisa membandingkan dari bunga tertinggi sampai terendah. Juga bisa mencari DP terendah. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: