Latest News

Senin, 25 Desember 2017

Surga Dunia di Pesisir Jawa Barat





http://4.bp.blogspot.com/-OrhAGF2Gx3E/VKqZtyp9ltI/AAAAAAAAAGc/op6z6jFFPEY/s1600/gallery_batu_karas.jpg
Sumber : google


Anisa AE - Jawa Barat adalah salah satu provinsi yang kaya objek wisata alamnya, kalau Tangkuban Perahu dan Ciwidey mungkin sudah terlalu mainstream bagi kebanyakan wisatawan, termasuk Anda, maka sebaiknya mulai sedikit berusaha untuk cari info tentang objek wisata yang masih ‘perawan’ di Jawa Barat.

Menuju ke arah Timur provinsi Jawa Barat ada satu pantai yang terkenal dengan ombaknya yang asyik diajak surfing. Banyak wisatawan lokal maupun internasional yang datang ke sini untuk menjajal ombak. Pantai Batukaras namanya, letaknya di Desa Batukaras, kecamatan Cijulang. Jarak dari Pantai Pangandaran kurang lebih 34 kilometer. 

Objek wisata kebanggaan kabupaten Pangandaran yang satu ini merupakan perpaduan nuansa alam antara dua objek wisata, yaitu pantai Pangandaran dan juga Batu Hiu. Wisatawan akan dimanjakan dengan suasana alam yang tenang, serta gelombang laut yang bersahabat, selain itu Batukaras juga terkenal dengan pantainya yang landai, asyik untuk berbagai kegiatan di tepian pantai seperti main voli, lari-larian, atau bahkan untuk pre wedding sekalipun! Semua keindahan alamnya membuat pengunjung kerasan tinggal di kawasan ini. (Baca selegkapnya)


Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877