Tempat Wisata Romantis di Bandung




Anisa AE -  Berniat untuk melakukan bulan madu kedua? Enggak usah jauh-jauhke luar negeri, karena dalam negeri pun ada tempat romantis yang pas banget untuk momen bulan madu kedua. Bahkan tak hanya bulan madu kedua, tempat-tempat romantis yang terletak di Bandung ini sangat cocok untuk honeymoon pasangan yang baru menikah.

1. Bukit Bintang Bandung

Jika Anda merupakan warga Bandung dan sekitarnya, sudah pasti tak asing dengan Bukit Bintang. Karena tempat ini adalah salah satu tempat populer di kalangan kawula muda, tempat ini juga menjadi tempat paling romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Terus ada apa sih di Bukit Bintang?

Jika ingin melihat keromantisan tempat ini, datanglah ke Bukit Bintang menjelang sore atau juga pada saat matahari tenggelam, maka Anda akan langsung paham kenapa tempat ini dianggap sangat romantis. Berdiri di atas bukit dan bisa menyaksikan indahnya sunset di kejauhan. Jika malam hari tiba, maka suasana semakin berbeda. Apabila Bukit Bintang yang pada siang harinya terasa biasa-biasa saja, pada malam hari berubah jadi lautan bintang Kota Bandung yang begitu indah. Iya, lampu-lampu dari seluruh kota berkelip indah di kejauhan.

2. Kampung Daun

Tempat yang satu ini adalah tujuan wisata romantis bertemakan alam yang dinamai Kampung Daun. Kampung Daun adalah tempat romantis di Bandung yang cocok dijadikan tempat honeymoon kedua. Bagi Anda yang masih bingung, Kampung Daun sebenarnya adalah restoran dan pusat kuliner dan masih termasuk kawasan Villa Trinity Bandung. Jika ingin bulan madu  yang full romantisme dan sekaligus mengenyangkan perut, maka Kampung Daun adalah tempat yang tepat karena di sini menyediakan santapan yang menggabungkan nuansa tradisional dan alam. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: