Latest News

Jumat, 05 Januari 2018

3 Cara Memotivasi Diri




Anisa AE - Mood manusia itu bisa berubah-ubah, ada kala mood bagus, ada kala mood jelek. Enggak masalah saat mood jelek datang pas enggak ada kerjaan yang mepet deadline. Tapi sayangnya, yang punya nama bad mood itu datangnya selalu pas banyak kerjaan, yang dikejar-kejar deadline, butuh konsentrasi tinggi dan harus total pengerjaannya. Bisa dibayangkan gimana hasilnya? Terbengkalai deh semua kerjaan. Repot deh!

Adanya mood jelek itu bisa jadi karena beberapa faktor, bisa karena tertekan dengan banyaknya kerjaan, bisa juga karena kurang fit atau bahkan karena kurangnya motivasi! Nah, yang satu ini nih yang terkadang enggak disadari kebanyakan orang. Pentingnya motivasi untuk bikin hari-hari lebih bersemangat, dan anda tak perlu cari motivasi dari orang lain karena motivasi ini bisa anda gali sendiri. Yuk motivasi diri!






1. Lelah Bekerja? Beri Hadiah Untuk Diri Sendiri
Bekerja banting tulang demi bantu-bantu orangtua, suami atau untuk diri sendiri, wajib meluangkan waktu untuk diri sendiri bersenang-senang. Sesekali traktir diri anda sendiri untuk santai di salon, beli makanan favorit atau mungkin benda yang sangat Anda inginkan. Nah, hiburan-hiburan kecil seperti ini yang akan buat anda kembali bersemangat untuk berjuang lagi.

2. Challenge Yourself


Jangan puas dengan pencapaian anda saat ini, selalu tanamkan dalam hati untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi. Tantang diri anda sendiri dan raih kesuksesan yang melampaui batas anda sendiri. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877