Bethwin, Butik yang Memanjakan Konsumen




Anisa AE - Kemarin, saya mengunjungi sebuah butik kerajinan kulit di Kepanjen. Tak jauh dari rumah sih, tapi baru sempat ke sana kemarin. Saya orang yang termasuk anti butik. Emang sih kualitas bagus, tapi harganya juga mahal. Hehehe.

Ceritanya kemarin pas jalan-jalan bareng Agustin, kami kehujanan. Alhasil, kami mencari tempat berteduh sekaligus yang ada makanannya. Biar sekalian. Nah, pilihan jatuh di Bakso Jamur Radin, jalan Anjasmoro.

Kami pun sekalian mampir ke Butik Bethwin yang berada di depan Radin, salah satu tempat kerajinan kulit yang cukup terkenal di Kepanjen. Di sana ada bermacam-macam produk, mulai dari sandal, sepatu, tas, dompet, dan jaket.

Agustin kan suka banget tuh belanja, dia senang sekali bisa mampir. Walaupun cuma sekadar nyobain sepatu dan baju. Saya melihat tas, dompet, dan parfum yang dipajang di sana. Ternyata di Bethwin, harganya cukup ramah di kantong. Sempat tak percaya mendapat harga yang hampir sama di pasar. 

Apalagi ternyata di sini adalah produksi sendiri dan pastinya limited edition.

Asyiknya, harga di sini menyesuaikan kantong. Bayangin aja, kita bisa pesan sandal/sepatu by request. Mau model apa dan dari kulit apa. Ukurannya pun menyesuaikan kaki kita. Karena by request, pasti nyaman di kaki dan bisa ukuran besar. Mau kaki kiri dan kanan tidak sama juga bisa (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.