Blogger + Uang = Blogger Amplopan




Anisa AE - Pasti tak asing dong dengan istilah blogger amplopan? Itu lho, blogger yang ke mana-mana selalu nerima amplop yang ada uangnya. Eaaa. :D Pasti suka dong yang dapat amplop .... Termasuk saya dan pernah diulas dalam 'Gentong Uang dari Blog'

Untuk blogger amplopan ini aja baru saya dengar kemarin dari Mas Frenafit. Biasanya sih saya lebih suka dipanggil dengan blogger job review. Hahah, padahal istilahnya sama aja sih, sama-sama dapat uang. Eits, tapi gak cuma uang. Say juga terima barang atau goodie bag saja, makan gratis atau menikmati fasilitas gratis pun boleh deh. Tak melulu harus uang.

Nah, bagaiman sih agar seorang blogger bisa mendapat amplop alias menjadi blogger amplopan? Apa ada tips dan trik tertentu? 

Sebenarnya tips dan trik tertentu sih gak ada. Saya sudah menuliskan '9 Cara Menghasilkan Uang dari Blog'  yang pastinya sangat menarik untuk dibaca. Sayangnya banyak yang tanya sebelum membaca terlebih dahulu. Padahal membudayakan membaca itu pasti lebih baik. Hehehe.


Kembali lagi ke blogger amplopan.
Jika kamu sudah mempunya blog dan tertarik menjadi blogger amplopan, caranya pun tidak instan. Harus punya banyak link yang juga sama-sama blogger amplopan. Misalnya kamu mau wangi, kumpul sama penjual minyak wangi. Mau amplop? Kumpul sama yang sering dapat amplop juga. 


Kenapa harus kumpul juga sih?
Kalau kamu di rumah terus dan ada pada zona nyaman, gak akan tahu ada info yang update. Misalnya saja kamu gak pernah online, gak tahu update, gak baca BC teman, ataupun gak pernah BW (blog walking alias jalan-jalan) ke blog lain. Maka kamu ... 100% ketinggalan amplop. Heheheh

Berapa sih nominal 'amplop' di sini?
Tergantung sih. Karena tiap perusahaan juga ngasih amplop yang berbeda. Ada juga yang ngasih goodie bag aja, voucher, atau bahkan makan aja. Ini sih terserah yang ngasih amplop. Toh sebelum acara diikuti, pasti ada pemberitahuan mau dapat apa aja. Nah, kamu bisa milih ikut atau tidak. (Baca selengkapnya) 

Diberdayakan oleh Blogger.