Latest News

Minggu, 07 Januari 2018

Ingin Sukses? Jauhi Sifat Destruktif Ini




Anisa AE - Untuk sukses itu kadang harus melalui banyak halangan, banyak rintangan dan kadang semua itu justru datangnya dari lingkungan keluarga sendiri. Kita yang harus benar-benar pandai mengatur emosi dan motivasi dalam diri kita supaya enggak terpengaruh hal negatif dari sekeliling. Tapi ada beberapa sifat destriktif yang kadang kita enggak sadar tengah menggerogoti dari dalam. 

Cek dulu beberapa sifat destruktif di bawah ini :

- Merasa hidup kurang beruntung dan selalu sial? Berpikiran sempit? Nah, mungkin ini karena terlalu sering berhubungan dengan orang-orang yang berpikiran negatif. Tahukah? Pikiran negatif itu menular dan efeknya sangat buruk untuk kesehatan mental!

- Merasa berat melepaskan masa lalu. Ini dia yang dikatakan pejuang cinta gagal, bersembunyi di belakang kata masa lalu yang terlalu indah untuk dilupakan, ini sebenarnya hal yang sangat sia-sia. Kalau hubungan sudah berakhir, mau pahit mau manis, enggak perlu diingat-ingat terus. Masa lalu ya masa lalu, jangan bawa-bawa untuk masa depan.

- Over cemas, apa-apa jadi pikiran, ini itu bikin khawatir. Bahkan parahnya lagi, belum apa-apa juga sudah kebutu khawatir. Aneh saja terlalu cemas untuk hal yang padahal belum tentu kejadian. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877