Inilah Fakta Mengejutkan Dari Raisa



Sumber : Google

Anisa AE -  Iwan Fals merupakan legenda musik Indonesia yang masih sangat eksis hingga saat ini. bagi anda penggemar karya-karya dari musisi ini, Anda bisa mendengarnya secara online menggunakan aplikasi JOOX dengan kualitas musik terbaik. JOOX merupakan aplikasi pemutar musik yang menyediakan sangat banyak lagu terbaik dari Indonesia dan luar negeri dari berbagai genre musik yang anda sukai.

Nama lainnya yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan dan sangat digemari adalah Raisa Andriana, atau lebih akrab dikenal dengan nama Raisa. Penyanyi bersuara emas ini memang dibekali kemampuan menyanyi yang luar biasa sejak kecil. hingga kini, Raisa telah memiliki fan base yang sangat besar di Indonesia dengan nama YourRaisa. Berikut ini beberapa fakta menarik lainnya mengenai Raisa.







1.       Biodata singkat Raisa
Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990. Raisa merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang dikenal publik setelah membawakan lagi berjudul serba salah.

2.       Raisa pernah menjadi vokalis Band bentukan Kevin Aprilio
Sebelum terkenal sebagai seorang solois, ternyata Raisa juga pernah menjadi vokalis Band Andante bentukan Kevin Aprilio yang kini bernama Vierratale. Selain itu Raisa juga pernah menjadi backing vokal RAN, melalui hal itu Raisa diberikan kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang di sebuah label ternama yang hingga kini menjadi tempatnya bernaung.






3.       Raisa sangat gemar membuat video di Youtube

Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Raisa juga pernah mengcover beberapa lagu di akun Youtuber pribadinya. Salah satu video cover yang sangat ia sukai adalah “Still In Love” dari penyanyi Brian McKnight. Bahkan sebelumnya ia juga sering mengirimkan demo rekamannya ke berbagai label musik ternama, dan menjadi pengiris acara di kafe-kafe dan di beberapa acara pensi sebagai penyanyi. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: