Lifull.id Solusi Tiada Henti






Anisa AE - Tahu gak sih bagaimana repotnya nyari tempat kos? Apalagi di tempat baru. Saya bayanginnya aja ogah, mending nginep di rumahnya teman atau saudara. Tapi kalau sampai sebulan? Masa' iya nginep di rumah orang? Ngrepotin bangetlah.

Well, saya mengalami hal itu ketika suami mengajak untuk pergi ke Tasik. Tanpa persiapan, nebeng di rumah si bos, sampai kepikiran untuk cari tempat kos sendiri. Tapi ya gitu, sulitnya minta ampun, harus punya banyak link untuk informasi. Makin pingin pindah saat Asma yang saat itu masih di kandungan tidak bisa diajak kompromi, maunya tidur terus, sementara banyak gunjingan di sana-sini.

Ah ... andai saja cari tempat kos itu gampang.

Terjadi lagi ketika saya ngekos di Mojokerto, lagi-lagi ikut suami. Gak cocok dengan warga kos di sana yang sukanya ngrumpi. Makin sebel saat ada yang mengadu domba antara saya dan suami. Ah dunia ini ternyata bikin geregetan. Gak pingin deh ngekos, pinginnya sewa rumah saja. Sudah luas, ada dapur dan kamar mandi sendiri, gak ada yang jail juga.

Lagi-lagi niat itu kandas di tengah jalan. Karena tidak mendapatkan rumah kontrakan, akhirnya saya pulang kembali ke Kepanjen. LDR-an dengan suami deh. Ihh makin sebel bangt. Berharap ada solusi tiap kali nyari tempat kos dan rumah kontrakan.

Beberapa hari yang lalu, saya menemukan sebuah situs online yang katanya bisa sangat membantu saat mencari tempat kos, Lifull.id. Saya pun kepo, pakai banget. Seperti apa sih situs online yang katanya keren ini?

Tampilan pertama, saya tak perlu bingung. Sama seperti situs jual beli online lainnya, banyak pilihan yang ditawarkan, seperti sewa dan jual beli rumah, tanah, apartemen, pabrik, toko, dan properti lainnya. Lokasi pun tak perlu bingung, ada di tiap provinsi, lalj kota dan kabupaten. Tak perlu mencari satu per satu. Semua ada di kategori yang diberikan oleh lifull.id.





Saya sebagai pengguna internet yang sudah biasa jual beli lewat online merasa sangat terbantu. Apalagi semua terasa ada di dalam genggaman, aplikasinya sangat mudah digunakan pada android. Tak perlu bawa laptop ke mana-mana, semua mudah. Tinggal gerak jempol, sudah dapat tempat idaman.


Aarrgghhh geregetan, kenapa gak dari dulu aja sih situs ini ada? Pasti saya gak bakal kerepotan saat mencari rumah kontrakan di Mojokerto ataupun tempat kos di Tasikmalaya. Bikin makin kepo untuk mengetahui proses pencarian informasi properti deh. Ternyata d sana juga ada info berapa kamar, berapa kamar mandi, sampai berapa luas tanah dan bangunannya. Wih, super deh! (Baca selengkapnya)


Diberdayakan oleh Blogger.