Wajib Follow dan Blogwalking



blogwalking

Anisa AE - Pada penasaran kenapa saya sering banget BW (blogwalking) ke web/blog teman? Itu karena mulai menjadi hobi saya yang jarang sekali baca berita. Tiap pagi -karena kuota pagi bonusnya banyak- saya selalu melihat 'blog saya'. Di bagian bawah, selalu ada post baru dari blog yang saya ikuti. So, jadwal tiap pagi adalah membaca postingan blog terbaru. 

Siapa yang belum saya follow?

BW itu enak banget. Selain mengakrabkan dengan blogger lain, juga bisa meningkatkan rank alexa yang kemarin turun drastis dari 700 ribu menjadi 1, 2 juta. Kebayang banget sedihnya. Untunya saat ini mulai naik lagi ke angka 800 ribu. Pinginnya sih bisa sampai di bawah 500 ribu, karena kemarin saya baca blog anak gaul bin alay yang alexa ranknya 100 ribuan. Iri? Iya banget. :D







Ya, walaupun kadang sebel juga sih sama orang penting -namanya juga orang penting-. Saya selalu komentar di tiap postingan barunya karena mengikuti blognya, tapi dia sama sekali tidak pernah komentar, apalagi follback. Ada juga yang postingannya bagus banget, acc komentarnya luamaa. Padahal kan saya juga pingin tahu kelanjutan postingannya. Begitu diacc, dibalas aja enggak. Huaaaa sakit. Curhat critanya nih. :(  (Baca selengkapnya)



Diberdayakan oleh Blogger.