5 Cafe Unik di Lembang



Anisa AE - Dulu, Kota Bandung sering disebut dengan Paris Van Java. Itu merupakan bahasa Belanda yang dicetuskan oleh penjajah Belanda. Banyak tempat wisata di Kota Bandung yang bisa kita kunjungi. Di Lembang contohnya.

Lembang merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kota Bandung. Banyak objek wisata yang terdapat di Lembang, seperti Taman Hutan Raya Djuanda, Dusun Bambu, dan masih banyak yang lainnya.

Kali ini, saya akan mengajak Anda untuk berwisata kuliner di kafe Lembang. Bukan sembarang kafe, kafe-kafe ini memiliki konsep tempat makan yang berbeda-beda dan unik. Kita bisa memilih sesuai dengan minat atau selera. Berikut ini beberapa kafe unik yang bisa menjadi referensi tempat makan untuk kita.

1. HummingBird Bandung


Kafe ini sangatlah unik. Konsep yang diambil dari kafe ini adalah konsep sarang burung kolibri. Burung ini merupakan burung terkecil di dunia. Burung yang sangat istimewa, karena mereka salah satu burung yang bisa terbang ke depan dan juga terbang ke belakang. Yang lebih hebat lagi, mereka mengepakkan sayap sampai 70 kali dan ketika menyelam sampai 200 kali kepakan. Mereka meminum sari manis dari bunga-bunga dan juga memakan serangga.

Kita akan merasakan sensasi memakan di sarang burung jika berada di kafe ini. Banyak ornamen dan hiasan burung Kolibri di dalamnya. Kafe yang terlihat sangat mewah dan juga nyaman. Kafe ini terdapat di Jl. Progo No. 14, Citarum, Bandung.

Terdapat 2 bagian di dalam kafe ini yaitu HummingBird Eatery dan GuestHouse HummingBird. Kafenya bernama Hummingbird Eatery. Menu yang ditawarkan antara lain soup dan salad, pasta dish, humming birdie dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 100.000.






Sedangkan Guesthouse Hummingbird merupakan tempat penginapan yang menyediakan kamar eksklusif untuk kita. Hotel ini dikenakan harga permalamnya Rp. 1.254.600 (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu).

2. Rumah Makan Boneka “Nanny’s Pavillion Home”


Kafe ini sangat unik karena mengambil konsep yang sangat menggemaskan versi anak-anak. Yang lebih menarik dari kafe ini adalah setiap ruang dibuat seperti ruangan pada rumah umumnya. Seperti kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, dan juga ruang bermain yang bisa kita pilih sebagai tempat untuk makan.



Konsep ini sengaja dibuat untuk kenyamanan saat makan seperti makan di rumah sendiri. Di kafe ini, terdapat banyak pancake, salah satu pancake andalannya adalah french american pancakes. Harga yang ditawarkan untuk satu porsinya beragam mulai dari Rp. 29.000 – Rp. 150.000. Kafe ini terletak di Jl. L. L. R. E. Martadina. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.