Review Power Bank ASUS ZenPower Pro



ASUS ZenPower PRO
ASUS ZenPower PRO

Anisa AE - Beberapa hari yang lalu, saya opname di RSKB Hasta Husada untuk operasi caesar. Tapi bukan berarti saya libur ngeblog. Entahlah, rasanya pingin curhat terus ke blog, padahal saat itu sudah pembukaan dan mau operasi.

Ternyata sikon tidak memungkinkan. Tiba-tiba Samsung J1 saya lowbet, padahal sudah mengetik sampai 5 paragraf. Tinggal menambah beberapa paragraf lagi dan posting. Hiks, sedih pastinya. Untungnya suami mengingatkan kalau di tas ada power bank ASUS ZenPower PRO 10.050 mAh.

Saya bisa bernapas lega. Tetap mengetik sambil mengisi baterai smartphone bukan lagi masalah.
Power bank kali ini beda dengan punya suami yang aspal, katanya 20.000 mAh, tapi buat mengisi baterai 2x saja sudah habis. Asus ZenPower Pro bisa mengisi 2 hape saya sekaligus, masing-masing sebanyak 3x. Lumayan menghemat waktu, karena pengisiannya cepat, bisa dua sekaligus.

Banyak sekali perbedaan ASUS ZenPower PRO ini dengan type power bank ASUS ZenPower pertama. Dengan ukuran 100x59.6mm sangat mudah dibawa ke mana-mana, pas juga di tas mungil dan genggaman tangan saya. Ukurannya sama dengan type pertama, namun sedikit lebih panjang.


 ASUS ZenPower Pro
 ASUS ZenPower Pro

Membawa ASUS ZenPower PRO jelas tidak malu-maluin seperti PB aspal milik suami. Apalagi dengan bahan pelindung aluminium dan sudah terlihat kualitas premium. Pastinya saya bisa makin PD menggunakan Power Bank ASUS ZenPower PRO saat meliput acara ataupun jalan-jalan.



Jangan khawatir, ASUS ZenPower PRO hadir dengan 3 varian warna yaitu Osmium Black, Sheer Grey, dan Glamor Pink. Pastinya bisa memilih warna sesuai dengan gaya kita. Sebenarnya saya pingin yang putih agar sama dengan smarphone milik saya, atau pink agar feminim, tapi kok kelihatannya gampang kotor ya? Alhasil, terpilihlah warna hitam. :D (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.