3 Tips Bila Ingin Menjalin Hubungan Serius dengan Wanita Berhijab







Anisa AE - Tak dapat dipungkiri bahwa ada rasa sungkan di hati seorang pria ketika ingin mendekati wanita berhijab. Maklum saja, sang pria pasti takut mendapat penolakan atau bahkan dijauhi oleh wanita yang sudah memutuskan menutup auratnya. Padahal belum tentu wanita berhijab tidak ingin didekati. Justru wanita berhijab akan merasa senang jika didekati oleh pria dengan cara yang santun.

Bila ingin menjalin hubungan serius dengan wanita berhijab, setidaknya para pria patut memahami beberapa hal penting ini. Sehingga proses pendekatan bisa berlangsung secara lancar dan lekas menuju ke arah hubungan yang lebih serius :

1. Mengenakan Pakaian yang Rapi, Bersih, dan Sopan
Pakaian yang rapi, bersih, dan sopan tidak akan membuat pria kelihatan kuno. Saat ini tren busana muslim pria masa kini justru membuat gaya pria jadi semakin syar’i sekaligus maskulin. Tengok saja koleksi busana muslim pria yang sudah disiapkan oleh MatahariMall. Toko online yang satu ini senantiasa melakukan pembaharuan koleksi untuk menunjang kebutuhan para pria modern Indonesia. Gaya berpakaian yang sopan dan menarik pasti membuat wanita yang sedang didekati memberi respon positif.






2. Mendekati Ketika sang Wanita Sedang Bersama Teman atau Keluarganya
Wanita berhijab tentu akan merasa risih bila berduaan dengan pria yang bukan muhrimnya. Oleh sebab itu, siasati hal ini dengan cara mendekati sang wanita saat dia sedang tidak sendirian. Sewaktu sang wanita sedang bersama keluarga atau sahabat-sahabatnya, tunjukkan sikap sopan sembari memperkenalkan diri dengan baik. Hal ini pasti membuat wanita tersebut bisa merasakan niat baik dan tulus dari pria yang mendekatinya. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: