4 Tips Tampil Profesional Saat Berhadapan dengan Rekan Bisnis







Anisa AE - Menjalankan bisnis bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak pebisnis yang merintis bisnis dengan modal fantastis. Namun tidak semuanya bisa bertahan dan mencapai keberhasilan. Perilaku dan mental pebisnis juga berpengaruh besar dalam mendukung kesuksesan suatu bisnis.

Salah satu hal penting yang patut diperhatikan para pebisnis adalah tampil profesional di hadapan rekan bisnis. Jika Anda merasa butuh panduan untuk tampil profesional sewaktu bertemu dengan rekan bisnis, mari menyimak beberapa informasi berikut ini.

1. Raut Wajah yang Bersemangat
Tidak ada yang lebih meyakinkan daripada raut wajah orang yang bersemangat. Jadi, jangan menemui rekan bisnis Anda dalam kondisi sakit, bingung, atau mengantuk. Anda harus memberikan kesan terbaik melalui raut wajah yang bersemangat.

2. Pakaian yang Bersih dan Rapi
Anda tidak butuh pakaian yang mahal untuk menarik perhatian orang lain. Karena pakaian yang bersih dan rapi sudah lebih dari cukup untuk memberikan kesan yang baik. Kenakan pakaian dengan ukuran yang pas supaya Anda kelihatan lebih rapi dan profesional. Jangan sampai ada noda di baju yang bisa membuat penampilan Anda terkesan sembarangan.






3. Rambut yang Tertata Rapi
Bila Anda tidak suka menata rambut dengan gel atau minyak rambut, maka sebaiknya Anda membiasakan diri untuk cukur rambut secara teratur. Penataan rambut yang teratur tidak hanya membuat Anda kelihatan menarik, tetapi juga kelihatan lebih profesional. Usahakan agar panjang rambut Anda tidak melewati alis dan kerah leher sehingga tidak mengganggu aktivitas dan penglihatan Anda. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.