Bahan Khimar Syar’i yang Populer




Anisa AE - Dewasa ini dunia fashion menghadirkan beragam jenis item fashion dengan model terbaru yang tentunya lebih fresh. Hal ini tak terlepas daripada peran desainer lokal, dengan ide inernasional. Yang mana hal ini pada akhirnya mampu membawa masyarakat untuk berbusana dengan gaya yang jauh lebih trendy. Salah satu item fashion yang kini tengah populer di masyarakat, yakni khimar syar’i

Sekilas mengenai jenis kerudung yang satu ini, bahwasannya khimar merupakan kerudung yang memiliki model serta ukuran lebih berbeda dengan jenis kerudung pada umumnya. Maka tak salah apabila kata syar’i tersanding di belakangnya. Seperti yang telah diperintahkan baik dalam al-Qur’an maupun as-Sunnah, yang secara tegas mengharuskan wanita untuk menjulurkan kain kerudung pada bagian dadanya. Bagi anda yang kini masih setia dengan kerudung lamanya, cobalah untuk tampil lebih stylish, namun tetap syar’i dengan khimar ini.

Baca Juga : Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Tubuh


Untuk memperoleh khimar syar’i, dengan banyak pilihan. Mulai dari model, warna, desain, ukuran, bahan dan lain sebagainya. Alangkah baiknya apabila anda mengunjungi situs butik online khusus wanita muslim masa kini yakni hijup.com. Yang mana hijup.com ini di dalamnya memberikan kemudahan bagi masyarakat secara keseluruhan terutama wanita, untuk tampil lebih masa kini dengan hijab serta berbagai hal lain yang termasuk di dalamnya. Berbicara mengenai khimar, untuk menambah referensi anda. Kali ini kami akan paparkan beberapa jenis bahan yang sering kali digunakan untuk pembuatan khimar. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.