Inilah Pantai yang Menyimpan Misteri







Anisa AE -  Misteri Pantai Marina Lampung Selatan ini sudah ada sejak lama. Pasti belum banyak yang tahu tentang pantai marina ini. Kenapa? Selain lokasinya yang terpencil, pantai ini juga sudah tidak dibuka untuk umum lagi karena banyak memakan korban jiwa. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia.

Untuk kondisi pantainya, masih sangat bersih karena memang masih belum banyak yang tahu, dan juga beberapa tahun yang lalu pantai ini ditutup oleh pihak pengelolanya karena sudah banyak korban hilang karena terseret ombak besar. Namun sekarang ini Anda bisa menimati betapa indanya pantai ini lagi karena Pantai Marina telah dibuka untuk umum lagi oleh masyarakat sekitar.
Gulungan ombak, hamparan laut yang biru, serta batu karang menjadi sebuah sajian yang sangat mengagumkan. Pantai ini juga sangat tenang, sehingga cocok untuk menyegarkan kembali pikiran setelah beraktivitas. Namun keindahan panorama pantai ini harus tetap membuat Anda berhati-hati karena di pantai ini arus ombak lumayan keras, jadi jangan lupa untuk tetap menjaga keselamatan.
Misteri Pantai Marina

Pada era tahun 1990-an akhir hingga 2000-an, pantai itu ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi, kesan angker dan menakutkan sangat melekat. Karena dulunya, pantai kerap memakan korban jiwa pengunjung yang terseret arus. Mitos yang beredar di masyarakat yaitu adanya penunggu di pantai Marina yang meminta tumbal.






Di pantai ini, selain terdapat ombak yang besar, batu karangnya pun sangat elok dan cantik, warna airnya yang biru, pasirnya yang sangat lembut dan halus, ada juga Goa di Pantai Marina. Di goa tersebut terdapat 3 lubang goa, namun salah satu lubangnya ditutup karena begitu berbahaya.

Orang sekitar juga memercayai bahwa Pantai Marina ini memiliki pusaran air menuju Pantai Selatan, dan terdapat pintu gerbang gaib yang sering dikait-kaitkan dengan selalu jatuhnya korban jiwa. (Baca selengkapnya)


Subscribe to receive free email updates: