Lebih Tampan dengan 4 Jenis Kemeja



Kemeja Pria

Anisa AE - Kemeja menjadi salah satu pakaian yang cukup populer khususnya dalam fashion item pria. Maka tidak heran jika sewaktu membuka almari pria kamu akan dengan mudah menemukan kemeja mulai dari yang digunakan untuk acara formal maupun santai. Saat ini sendiri di mana perkembangan dunia fashion terus berkembang baik motif, jenis, potongan, kerah, kemeja pria mulai beragam dan tidak hanya itu-itu saja. Ada banyak jenis kemeja pria yang bisa dipadupadankan hingga tampak modis dan tidak terkesan tua alias jadul.

Bagi kamu yang menyukai jenis pakaian satu ini tidak perlu takut tampak terlalu formal di kehidupan sehari-hari, karena dengan mengetahui jenis dan cara menggunakan yang tepat bisa membuat tampilanmu terlihat lebih rapi dan tentunya menarik lawan jenis. 

Berikut empat jenis kemeja pria yang bisa membuatmu tampak setingkat lebih tampan.


1. Kemeja Putih Lengan Panjang

Kemeja satu ini memang sangat pas digunakan untuk acara formal. Kemeja putih lengan panjang merupakan pakaian wajib yang harus dimiliki pria karena paling sering digunakan untuk acara-acara resmi. Tampilannya yang bersih akan membuatmu tampak lebih gagah. Tapi kamu juga bisa lo mengenakan kemeja pria satu ini untuk acara santai seperti jalan-jalan, semisal memadukannya dengan celana jeans dan menggulung lengannya sampai di bawah siku.


2. Kemeja Denim

Denim tidak hanya kita temukan untuk celana jeans atau jaket doang, karena kemeja dari bahan ini juga keren untuk dikenakan baik acara santai maupun formal. Kemeja denim untuk acara santai dengan tampilan kekinian dan anak muda banget, kamu bisa melepas pengait kancing dan memakai dalaman berupa kaus polos. Nah kemeja pria dari bahan ini sendiri juga bisa kamu kenakan untuk acara formal, coba pilih denim dengan bahan tipis dengan corak yang menarik, coba juga pilih kerah chino dan padukan dengan sepatu both. Dijamin kamu akan terlihat lebih trendi dan maskulin.

Kemeja Pria






3. Kemeja Batik


Kemeja batik bisa menjadi salah satu kemeja pria yang harus kamu miliki. Pasalnya untuk sejumlah acara tidak jarang nih mewajibkan kita untuk mengenakan pakaian yang menjadi khas-nya Indonesia. Jangan takut terlihat tua dengan memakai batik, coba pilih corak dan warna yang sesuai dengan kulit kamu. Jangan sampai salah kostum dengan memilih batik dengan warna mengkilat ditambah berlengan panjang, itu akan membuat tampilanmu sama sekali tidak kekinian. Jika kamu takut salah pilih, coba saja datang ke penjahit dan kreasikan batik kamu seperti misal melihat fashion batik yang sedang hits saat ini. (Baca selengkapnya)


Diberdayakan oleh Blogger.