Membersihkan Wajah Tanpa Ribet




Anisa AE - Polusi udara memang tidak bisa dianggap remeh, apalagi untuk yang terbiasa berada di jalan. Asap knalpot dan panasnya udara, pasti membuat gerah. Keringat pasti meleleh dengan cepat keluar dari pori-pori.

Wajah pasti menjadi hal utama yang diperhatikan oleh kaum hawa, apalagi soal make up.

Kalau saya memang jarang memakai make up, akan terlihat seperti kilang minyak jika berada terlalu lama di luar rumah. Solusinya hanya mencuci wajah, terkadang menggunakan tisu basah, atau pembersih muka dua langkah.

Kalau ada acara, saya selalu menyediakan tisu basah atau pembersih muka di dalam tas kecil. Pastinya juga dengan bedak tabur. Jika tanpa balita, saya memang lebih suka membawa tas kecil yang muat untuk dompet, hape, bedak, dan tisu.

Terkadang repot juga jika harus mencari toilet untuk sekadar mencuci muka. Biasanya sih toiletnya lumayan jauh dari lokasi acara. Karena itu saya memakai pembersih dua langkah sebelum mulai mengoles bedak. Tanpa alas bedak dan yang lain. Mungkin terlalu biasa, tapi itulah saya.

Tapi akhir-akhir ini lebih ribet setelah punya dua balita. Semua harus serba cepat, termasuk soal membersihkan wajah sebelum ataupun sesudah memakai bedak. Tiap detik terasa sangat berharga. (Baca selengkapnya)
Diberdayakan oleh Blogger.