Latest News

Rabu, 28 Maret 2018

Mengulas Blogger Cantik yang Suka Travelling







Anisa AE - Mitosnya, menjadi ibu rumah tangga berarti full time mengurus rumah, suami dan anak-anak. Mengurusi keuangan untuk belanja dan sekolah anak, nabung sebanyaknya kalau-kalau ada kejadian tak terduga dan dibikin sibuk sama seluruh pengisi rumah. Jangankan untuk jalan-jalan dan bersantai untuk Me Time, untuk tidur siang sekadar melepas lelah saja sudah tak bisa.

Tapi, itu cuma mitos. Buktinya Myra Anastasia mampu jadi ibu rumah tangga yang tetap fokus pada hobinya sendiri, tanpa harus melewatkan tumbuh kembang buah hatinya tercinta. Ibunda dari Keke (si ganteng yang baru masuk SMP) dan Naima (si cantik yang suka nyanyi dan crafting) ini selain senang jalan-jalan, juga suka memasak dan nonton film. Dari semua hobinya itu, satu per satu disusun rapi dalam blog-blog yang berbeda.
Misalnya kekenaima.com untuk cerita suka dukanya sebagai seorang ibu, dari mulai tips parenting, celoteh anak, kreativitas, dan metode belajar dibagi lengkap disini. Kemudian buat yang suka masak, suka makan-makan, boleh deh coba dikunjungi dapurkenai.blogspot. Fun cooking, bahan masakan, sampai kamus dapur boleh diintip disini. Tapi kok postingan terakhirnya bulan Maret tahun lalu sih, Mbak? Diupdate lagi dong resep-resep yummy-nya! Nah, satu lagi myraanastasia.wordpress yang isinya review film dan buku-buku bagus yang sudah dibaca, direview dan dishare dengan apik.

Sudah sampai di situ saja? Eits, belum. Myra Anastasia ini juga hobi traveling—terutama traveling asyik bareng keluarga, dari mulai sekadar window shopping di mall, hunting kuliner bareng anak-anak, makan di tempat favorit keluarga. Pokoknya serba keluarga deh! Wah, benar-benar ibu rumah tangga idaman ya!
Dari 192 postingan dalam jalanjalankenai.com, ada postingan yang bikin mata saya terbelalak lebar. Pendakian Gunung Prau Via Patak Banteng dan Sunrise di Gunung Prau. Sepintas memang tak ada yang aneh dengan judulnya, sekilas baca juga sudah tertebak isinya tentang apa. Tapi ada hal lain yang bikin postingan hiking dari mbak Myra Anastaia beda dari lainnya, hiking dan camping bareng keluarga! (Baca selengkapnya)


Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877