NgobCan Bersama Mommy Kara-Kira






Anisa AE - Bagaimana rasanya menjadi ibu dari anak kembar? Wah, pasti sesutau banget ya? Sampai-sampai saya pun ingin punya anak kembar. Saat kehamilan Ilmi kemarin, saya pikir hamil kembar karena perutnya segedhe gentong, Ternyata itu hanya menjadi impian semata. Hahahah.

Kali ini saya mengulik seorang blogger yang juga ibu dari si kembar Kara dan Kira, duo balita cantik nan lucu dan imut itu. Bayangkan bagaimana lucuny aktifitas mereka yang perlu diabadikan, ya walaupun tetu saja menggoyangkan kesabaran seorang ibu.

Baca Juga : Emak Para Zombie 

Ternyata di sela kesibukannya sebagai ibu, Mbak Wiwit Rahayu, yang lebih dikenal dengan nama Wiwid Wadmira ini juga seorang blogger. Bahkan sudah ngeblog sejak zaman multiply dulu. Saya jelas ketinggalan jauh. Wong tahunya, multiply ditutup, gak sempat merasakan asyiknya ngeblog di sana. Tapi saya sempat merasakan bagaimana kelimpungannya teman-teman yang memindah tulisannya.

Blog yang ditulisnya pun sebagian besar berisi parenting. Pastinya tentang bagaimana mengasuh anak, ya? Karena, dunia parenting itu yang paling dekat dengannya. Bagaimana rasanya saat mengasuh anak prematur, slow growth, dan megasuh anak kembar yang bisa berantem 10 kali sehari. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.