7 Alasan Istri Selingkuh









Anisa AE - Kemarin saya sempat share dengan seorang teman dg tema perselingkuhan. Duh, berat banget ya temanya. Iya, dia adalah seorang duda yang cerai dengan istrinya karena sang istri berselingkuh.

Setelah curhatan soal seandainya aku tidak menikah dengannya, sekarang malah mengulik, kenapa sih si istri kok bisa punya selingkuhan???

Well, ada banyak alasan kenapa suami berselingkuh, salah satunya adalah karena selingkuhan lebih cantik daripada sang istri. Pun saya juga sudah menulis tips yang harus dilakukan jika kamu adalah selingkuhan. Tapi kali ini saya menulis untuk para suami, bahwa istri pun bisa selingkuh.

Haloooo, jadi selingkuhan itu gak enak banget loh, apalagi jika selingkuh. Rata-rata wanita itu tak suka selingkuh, sudah kodrat menjadi setia, berbeda dengan lelaki yang mempunyai julukan buaya darat. #Eaaa. Kebanyakan juga, jika selingkuh, maka korban yang paling dirugikan bukan orang lain, tapi adalah anak-anak.

Anak-anak akan kehilangan sosok ibu atau ayah mereka. Padahal ketimpangan tersebut sangat tidak bagus untuk tumbuh kembang mereka. Akan ada yang mengganjal, kenapa sih kedua orang tua bisa bercerai?? Apa ada yang salah dengan dirinya?

Baca Juga : Andai Aku Tidak Menika Dengannya

Bukan egois, enggaaak. Namun kali ini saya gak bahas soal perceraian, tapi soal bagaimana istri kok bisa selingkuh. Alasan para istri berpaling dari suaminya.

1. Kurang Komunikasi
Ingat gak sih bagaimana kalo dulu kenalan dan PDKT? SMS dan telpon tiap hari, curhat tentang teman, keluarga, sampai hal yang terkecil. Dari komunikasi tersebut mulailah timbul benih-benih cinta dan saling memahami #cieee.

Kenapa sekarang pas udah nikah, gak pernah SMS? Apalagi pas istri di rumah dan suami di kantor, ngucapin jangan lupa makan siang saja jarang banget.

2. Tidak Diperhatikan
Eit dah, mulailah perhatian lagi pada sang istri. Beri dia hadiah kecil sepulang dari kantor. Gak perlu yang mahal kok, cukup belikan buku idamannya atau kosmetik. Jangan lupakan kosmetik kesukaannya. Please deeeh jangan bilang kalau gak tau apa merk bedak atau lipstik istrimu.

Jangan sampai sang istri malah mencari perhatian dari lelaki lain.

3. Tidak Dipercaya
Istrimu adalah belahan hatimu. Yakin?? Beneran nih yakin??? Kalau belahan hati, kok uang belanja cuma dikasih separuh? Kok mulai gak jujur soal gaji?

Hallooo, istri adalah asisten rumah tangga terbaik. Dia bakal jadi dokter pribadi keluarga, sampai pembantu. Tak jarang para ibu menawar harga di pasar dengan sadis demi uang belanja agar cukup.
Yang sekarang belum pernah jujur ke istri, coba deh utarakan berapa gaji sebulan, lalu buat rincian pengeluaran dengan istri. Kamu bakal kaget karena akan ada senyum yang tak biasa ketika sang istri bisa menyisakan uang belanja untuk jalan-jalan dan kebutuhan keluarga yang lain.
Soal ginian, istri mah jagonya.

Eh tapi jangan pernah marah jika tiba-tiba kau dapati tabungan istrimu membengkak. Itu karena dia rajin banget nyimpang sisa uang belanja. Jangan pernah khawatir, percayalah bahwa tabungannya itu untuk masa depan kalian dan untuk persiapan yang lain.






4. Playboy
Aiiih tinggalin deh sifat yang ini. Beneran, istrimu bisa berang dan jadi playgirl juga. Misinya adalah balas dendam. Kamu aja bisa playboy, apalagi dia.


Playboy tidak hanya dalam urusan ranjang ya, tapi bisa juga dengan tidak bisa menjaga pandangan dari wanita lain. Di depan istri, godain wanita lain, bisa-bisa ada sendal dengan tinggi 10 cm yang bakal melayang ke kepalamu. (Baca selengkapnya)


Diberdayakan oleh Blogger.