Alasan Wanita Suka Belanja dan Tempat Belanja Murah di Bandung




Anisa AE - Terkenal glamour, hobi belanja, ribet, dan manja. Mungkin itu adalah pandangan sebagian kaum pria pada para wanita. Memang benar hanya untuk supaya terlihat cantik, wanita dapat menghabiskan uang berjuta-juta, waktu berjam-jam dan pengorbanan yang lainnya termasuk tak memperdulikan kesehatan. Ketika bepergian pun banyak barang wajib bawa. Tas kipling bisa jadi tidak muat diisi barang-barang wanita saat akan pergi dalam beberapa waktu.

Hal yang sering terjadi, ketika berangkat katakanlah liburan, wanita membawa satu koper. Bisa jadi pulang membawa 2 koper plus ransel. Mengakui ataupun tidak, perempuan banyak yang mudah gelap mata terhadap satu barang. Model tas yang baru-baru, limited edition, sepatu merk-merk terbaru dengan diskon, pastinya akan membuat tergoda. Tidak ada cerita laki-laki lari mengejar diskon kecuali beberapa itupun masih mungkin.


Sebenarnya apa alasan wanita suka sekali berbelanja? Untuk para pria, silakan dibaca :

1. Pamer
Karena kecenderungan wanita yang glamour, dia juga seringkali tidak mau kalah dengan teman-temannya. Walaupun tidak semua seperti itu.


2. Hobi belanja

Ada sebagian wanita yang memang memiliki hobi belanja, dan situasi pun mendukung. Maksudnya materi ada yang mendukung ia untuk menjalankanhobi belanjanya itu.

3. Mengubah mood
Untuk wanita yang tidak hobi belanja ataupun hobi, menghabiskan uang, hangout di mall bisa jadi menjadi salah satu cara untuk menghindari suatu masalah.

Barang atau benda yang diminati wanita ketika berbelanja tidak selalu benda/barang mahal. Tas kipling masuk kriteria yang tengah-tengah dalam daftar belanja wanita. Tetapi yang paling membuat perempuan langsung tertarik adalah diskon. Apalagi diskon 50% keatas, bisa jadi susah mengendalikan diri para perempuan. Akan sangat gampang membuat wanita penasaran. Sehingga dengan adanya diskon, mereka akan mencari tahu seberapa murah lalu membelinya.






Untuk Anda yang hobi belanja dan tengah berada di Bandung, berikut destinasi tempat-tempat berbelanja:

1. Cibaduyut
Tentu sudah banyak orang mendengar tentang tempat perbelanjaan ini. Selain karena murah, memang banyak pilihan yang ditawarkan. Harganya murah dan barang-barangnya juga dengan kualitas yang baik. Pada akhir pekan biasanya akan banyak pengunjung dari luar kota Bandung. Banyak pilihan sepatu, tas, aksesoris wanita.


2. Cihampelas



Walau tidak seterkenal Cibaduyut, barang-barang tidak kalah bersaing. Pasar yang berada di Bandung ini banyak dikunjungi anak muda. Sebab yang paling gampang kita temui di sini adalah celana jeans. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.